BATAMKEPRI

Hj. Marlin Agustina Ajak Masyarakat Batam Tingkatkan Kerukunan Umat Beragama

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Hj. Marlin Agustina mengajak seluruh komponen masyarakat Batam untuk terus meningkatkan kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

Marlin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Provinsi Kepri mengatakan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat adalah faktor penting dalam menghadapi segala tantangan pembangunan daerah.

“Kita hidup dalam keberagaman. Mari bersama-sama kita membangun Kota Batam agar lebih harmonis,” pesan Marlin saat menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah yang berlangsung di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Minggu (7/7/2024).

Marlin juga mengajak ribuan warga yang hadir untuk dapat menjadikan peringatan tahun baru Islam ini sebagai momentum dalam meningkatkan kualitas iman.

“Mari maknai tahun baru Islam ini dengan segala hal positif yang mendukung kemajuan Batam,” tambah Marlin yang juga menjabat sebagai Ketua PW Muslimat NU Provinsi Kepri.

Wagub Kepri, Hj. Marlin Agustina  saat menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah yang berlangsung di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Minggu (7/7/2024).

Pada kesempatan ini, istri dari H. Muhammad Rudi itu sekaligus menjelaskan bahwa peran dan kontribusi masyarakat merupakan komponen penting guna mewujudkan cita-cita pembangunan Batam sebagai kota modern yang madani.

Ia meyakini, partisipasi masyarakat dalam pembangunan menjadi kunci utama dalam merancang masa depan yang inklusif dan berkelanjutan.

Bukan hanya sebagai penerima kebijakan, lanjut Marlin, masyarakat hadir sebagai mitra yang ikut serta dalam proses perencanaan, pengambilan keputusan, dan pelaksanaan program pembangunan daerah.

“Masyarakat Batam harus berkontribusi aktif untuk kemajuan daerah,” pungkasnya. (*)

Loading...
 

Tags
Close
Close