BATAMKEPRI

Marlin Agustina: Tidak Hanya Pembangunan Infrastruktur, Pemerintah Juga Memperhatikan Kesejahteraan Masyarakat

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agutina kembali meyalurkan sembako bersubsidi di Kecamatan Sekupang dan Lubukbaja, Sabtu (13/7/2024). Total sebanyak 11.100 paket sembako bersubsidi disalurkan Marlin di kedua kecamatan tersebut.

Dengan rincian, 6.400 paket untuk masyarakat Kecamatan Sekupang dan 4.700 paket untuk masyarakat di Kecamatan Lubukbaja.

Dalam kesempatan tersebut, Marlin Agustina mengapresiasi program-program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Batam. Sebab, dibawah kepemimpinan H Muhammad Rudi, pemerintah tidak hanya berfokus membangun infrastruktur.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agutina kembali meyalurkan sembako bersubsidi di Kecamatan Sekupang dan Lubukbaja, Sabtu (13/7/2024).

Namun pemerintah juga memperhatikan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program yang dijalankan. Salah satunya, pendistribusian sembako bersubsidi dan lainnya.

“Jadi saya berharap bersyukurlah kita di Kota Batam ini. Karena pemerintah sangat konsen dalam membangun semua sektor untuk Batam Kota Baru sesuai cita-cita kita bersama,” katanya.

Untuk itu, Marlin berharap agar program-program yang pro terhadap masyatakat bisa terus dilanjutkan. Tidak hanya sembako bersubsidi, namun juga program lainnya seperti insentif tokoh agama dan lainnya.

“Jadi saya berharap semua program ini bisa terus dilanjutkan. Baik di bidang agama, pendidikan sampai dengan kesejahteraan.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agutina kembali meyalurkan sembako bersubsidi di Kecamatan Sekupang dan Lubukbaja, Sabtu (13/7/2024).

Begitu juga program pembangunan Kota Batam bisa berkelanjutan dan berkesinambungan,” kataya.

Menjelang pesta demokrasi beberapa bulan lagi Marlin mengajak seluruh masyarakat Kota Batam, untuk melepaskan pemikiran negatif dalam diri. Melepaskan diri dari berprasangka buruk kepada orang lain.

“Mari kita saling mendoakan, saling berkasih sayang, saling menghargai. Jaga persatuan dan kesatuan Kota Batam. Mudah-mudahan Kota Batam yang madani, modern diberkahi Allah SWT,” tutup Marlin. (da)

Loading...
 

Tags
Close
Close