SUMATERA UTARA

Satlantas Polres Sergai Sosialiasi Dalam Rangka Pengalihan Arus Lalin Sementara Sehubungan Kegiatan Pon XXI Aceh – Sumut Tahun 2024

KARIMUNTODAY.COM, SERGAI – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Serdangbedagai (Sergai) melaksanakan sosialisasi dalam rangka pengalihan arus lalu lintas (lalin) dan penutupan jalan sementara, dikarenakan adanya kegiatan Pon XXI Aceh – Sumut Tahun 2024.

Giat sosialisasi dilaksakan pada Selasa (03/09/2024) sekira pukul 12.30 WIB s.d selesai, di Sekolah SMA Swaata Teladan Seirampah, Desa Seirampah Kecamatan Seirampah Kabupaten Sergai – Sumut.

Terlihat kegiatan sosialisasi dilaksanakan oleh Kaurbin Ops Satlantas Polres Sergai Ipda Juarno, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Polsek firdaus Aiptu Endrasyah Putra, dan Kaurmintu Satlantas Polres Sergai Bripka Marcus F Sidabitar, S.H.

Dalam kegiatan ini Kaurbin Ops Satlantas beserta personil Satlantas menyampaikan kepada pelajar SMA Swasta Teladan Seirampah tentang adanya kegiatan Pon XXI Tahun 2024, diwilkum Kabupaten Sergai dan kegiatan penutupan dan pengalihan jalan tersebut. Berlaku dari tanggal 10,11,12 September 2024, mulai pukul 07.30 WIB s.d pukul 11.00 WIB.

Disini juga Personil Satuan lalu lintas memberikan sosialisasi kepada seluruh pelajar dan guru guru, agar mengetahui jegiatan penutupan jalan sementara tersebut, supaya tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar di Sekolah.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar meningkatkan rasa kepedulian personel Satuan Lalulintas untuk memberikan informasi kepada masyarakat dan pelajar yang akan melakukan aktivitas pada kegiatan PON KE XXI ACEH SUMUT 2024.

Juga neningkatkan Citra Polri, khususnya Polantas di tengah tengah masyarakat. Menciptakan Situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan lancar menjelang kegiatan PON KE XXI ACEH SUMUT, serta hadirnya petugas polri khususnya Personil Satuan Lalulintas di tengah – tengah masyarakat, Ps. Kasi Humas Polres Sergai Ipda SH. Nauli Siregar menjelaskan. (MS)

Loading...
 

Tags
Close
Close