KARIMUNKEPRI

Momen Pasukan Emak- Emak Baran Satu Berpantun Siap Coblos No 1

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Satu Kata Buat ISROKY Luar Biasa Semakin mendekati Masa Pencoblosan,Kharisma Pasangan Iskandar Rokky Marsiano Bawole Semakin Mendapatkan Hati dan Simpati serta Dukungan yang besar dari Barisan Emak-emak Baran Satu Yang Sangat Menginginkan Perubahan Kabupaten Karimun Kearah yang lebih baik.

Acara digelar dibaran satu,dihadiri oleh Mantan Gubernur Kepri DR.H Nurdin basirun dan dua Kandidat Putra Terbaik Kabupaten Karimun Iskandarsyah dan Rokky Marsiano Bawole beserta Tokoh masyarakat Baran satu Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

Mariana Alias Mama Butet Yang Mewakili Sebagian Emak-emak yang hadir diacara Silaturahmi Simpatisan dibaran Satu Meral Kota Rabu (3/10/2024) Sangat Menaruh harapan Besar kepada Kandidat nomor urut satu tersebut agar dapat memberikan peluang Serta Kemajuan Karimun disegala bidang.

“Kami ni datang hanya satu harapan agar kedepan Karimun ini lebih baik lagi , dari saat ini,jika nanti insyalah dipimpin sama pak Iskandar dan Pak Rokky, Harga-harga Sembako bisa terjangkau,Anak sekolah yang mau masuk Universitas diluar Karimun bisa dibantu biar lebih mudah dan ringan biaya nya.”Tutur Mak Butet
.
dia menambahkan agar kelak jika terpilih kedua nya bisa mengemban Amanah yang diberikan oleh Masyarakat Kabupaten Karimun dengan Baik
Saat ditanya Mungkin ada Nasihat dan Petuah untuk Pasangan ISROK kedepan “Saat ini hanya doa saja yang bisa Makcik Panjatkan Semoga Pak Iskandar dan Pak Rokky selalu sehat dan diberikan kekuatan selama masa Kampanye nanti dan yang paling Penting tetap Semangat dan Rendah hati.”Ujarnya sambil Melantunkan Sebait Pantun.

“Bukan Dagang sembarang Dagang.
Kami Berdagang Kue Putu.
bukan datang Sembarang Datang
kami akan Nyoblos Nomor Satu.

ditempat yang sama, Didang Syaripudin Tokoh masyarakat Meral yang juga Pendiri Pameral (Persatuan Pemuda Meral-Red) Mengatakan.

“Pasangan ISROK ini sudah sangat dekat dihati Masyarakat Karimun hal ini bukan tanpa Alasan sebelum mereka mengikuti dan berikhtiar untuk Mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil Bupati Karimun mereka pernah menjabat sebagai Perwakilan Masyarakat Karimun di Dewan Perwakilan Daerah Propinsi Kepri,dan tentunya dengan Pengalaman serta Relasi yang dimiliki oleh kedua nya insyaallah pasti akan membawa perubahan serta Kemajuan bagi Kabupaten Karimun kedepan.”Ujar Didang Singkat. (Imron)

Loading...
 

Tags
Close
Close