BINTANKEPRI

Kampanye Dialogis di Kijang, Muhammad Rudi – Aunur Rafiq Fokus Perbaiki Ekonomi Provinsi Kepri

KARIMUNTODAY.COM,  BINTAN – H. Muhammad Rudi terus bergerak untuk mengunjungi masyarakat Kabupaten Bintan jelang penyelenggaraan Pilgub Kepri 2024, Minggu (6/10/2024).

Selain bersilaturahmi, kunjungan Muhammad Rudi ini sekaligus dalam rangka kampanye dialogis guna menyerap aspirasi masyarakat yang menginginkan perubahan pada Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya dan Pak Rafiq berniat untuk membawa perubahan bagi perekonomian Kepulauan Riau. Harapan kami, bapak dan ibu semuanya bisa mendukung kami,” ujar calon Gubernur Kepri nomor urut 2 tersebut saat berada di Kampung Lengkuas Kijang, Kabupaten Bintan.

Pada kesempatan itu, Rudi juga memaparkan sejumlah program strategis apabila dirinya dan Aunur Rafiq terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2024.

H. Muhammad Rudi terus bergerak untuk mengunjungi masyarakat Kabupaten Bintan jelang penyelenggaraan Pilgub Kepri 2024, Minggu (6/10/2024).

Beberapa di antaranya adalah memperbaiki dermaga untuk kapal ferry yang ada di Tanjungpinang dan Bintan menjadi lebih baik.

Sebagai pintu masuk, Rudi menyebut jika pengembangan dermaga menjadi sangat penting dalam memikat daya tarik wisatawan baik lokal ataupun internasional.

Lalu, Rudi dan Rafiq juga akan fokus memperbaiki infrastruktur dasar yang ada. Salah satunya adalah infrastruktur jalan dan penerangan jalan umum.

“Apabila kami terpilih, saya dan Pak Rafiq akan langsung bekerja. Saya akan mengajak seluruh pegawai untuk bekerja cepat dalam memperbaiki ekonomi Kepri,” pungkasnya. (*)

Loading...
 

Tags
Close
Close