KEPRILINGGATANJUNG PINANG

Marlin Agustina Lantik Pimpinan Cabang Muslimat NU Lingga

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kepulauan Riau, Marlin Agustina melantik Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Lingga periode 2024-2029 di Gedung Nasional, Dabo, Rabu (23/10/2024).

Kegiatan ini, disejalankan dengan peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2024.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Mudah-mudahan dengan adanya pengurus yang baru dilantik, bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan seluruh sektor di Kabupaten Lingga,” ujar Marlin.

Dihadapan ratusan anggota PC Muslimat NU Kabupaten Lingga, Marlin Agustina mengajak untuk selalu menjaga semangat kekompakan. Sehingga, PC Muslimat NU Lingga, bisa memberi kontribusi terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lingga.

Diakuinya, dalam menjalankan roda organisasi demi memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat tidak lah mudah. Diperlukan adanya semangat dan kekompakan dari seluruh anggota, sehingga kerjasama dalam suatu organisasi bisa terjalin.

Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama Kepulauan Riau, Marlin Agustina tengah menyalami Pimpinan Cabang dan Pengurus  Muslimat NU Kabupaten Lingga periode 2024-2029 di Gedung Nasional, Dabo, Rabu (23/10/2024).

“Pengurus yang baru dilantik, harus kerjasama dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Lingga agar seluruh program yang telah disusun bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Sebab, banyak program-program yang telah disiapkan dari tingkat pusat hingga tingkat daerah. Salah satunya adalah, program di bidang kesehatan dalam penanganan stunting.

Ia menjelaskan, program di bidang kesehatan penanganan stunting ini telah dilaksanakan PC Muslimat NU Kota Batam. Dimana, program kesehatan ini, memberikan edukasi gemar makan ikan.

“Apalagi di Lingga ini ikan sangat banyak. Jadi pengurus tinggal menggerakkan saja untuk ibu-ibu memberikan makanan bergizi kepada anak-anaknya. Ini adalah salah satu isu nasional, organisasi apapun harus dilibatkan untuk penanganan stunting,” jelasnya.

Untuk itu, ia kembali meminta pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Lingga terus menjaga semangat dan mempersiapkan diri untuk menjalankan setiap program yang telah disusun. Ia meyakini, setiap niat yang baik dan ikhlas, tentunya akan diberikan kemudahan dalam menjalankannya.

“Sekali lagi selamat atas dilantiknya PC Muslimat NU Lingga. Mudah-mudahan dengan pelantikan ini, memberikan kontribusi terbaik untuk Kabupaten Lingga,” tutupnya. (*)

Loading...
 

Tags
Close
Close