KARIMUNKEPRI

Polsek Balai Karimun Gelar Olahraga Bersama Forkopincam dan Panwaslu

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN –  Guna menjaga dan memelihara  kebugaran tubuh tetap sehat, Polsek Balai Karimun gelar kegiatan olahraga dengan melibatkan Instansi Pemerintah Kecamatan dan penyelenggaraan pemilu dalam rangka “Menjalin Sinergitas Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 .

Olahraga bersama Polsek Balai Karimun ini diawali Jalan Sehat, dilanjutkan dengan Senam Bersama, Pengecekan Kesehatan (Cek Tensi) diikuti ramah tamah bersama Forkopincam, Panwaslu dan menyampaikan kata sambutan di Mapolsek Balai Karimun. Jumat (24/10/2023)

Kapolsek Balai Karimun AKP Melky Sihombing mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi dan sinergitas kita bersama dalam menghadapi pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 diwilayah Hukum Polsek Balai Karimun

“Atas nama Polsek Balai Karimun, Polres Karimun Polda Kepri kami mengucapkan terima kasih telah hadir yang telah kegiatan ini, ujarnya.

Kapolsek berharap dengan kegiatan ini setiap pelaksanaan pemilihan kepala daerah, tidak ada pemilihan suara ulang (PSU) untuk wilayah Hukum Polsek Balai Karimun, mari kita saling bersinergitas dan berkoordinasi sehingga setiap tahapan berjalan dengan aman dan lancar, ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Melky Sihombing menegaskan bahwa Polsek Balai Karimun siap mengamankan dan mensukseskan Pilkada serentak Tahun 2024”,ungkapnya.

“Mari kita sama- sama berdoa semoga setiap Pilkada dapat berjalan kondusif, nyaman, aman dan lancar, pintanya.

Sementara itu, Camat Karimun Agung Jati Kusuma mengatakan, Kami dari pemerintah Kecamatan mengucapan terima kepada Polsek Balai Karimun yang telah melaksanakan kegiatan olah raga bersama dan silahturahmi dalam rangka menjelang pilkada serentak 2024.

Menurutnya, Kegiatan Ini merupakan kegiatan baru dan kami berikan aspirasi dengan ini kedepannya kita dalam
melaksanakan tahapan-tahapan Pilkada diwilayah kita selalu menciptakan sinergitas, kalaborasi dan semangat bersama, ucapnya.

“Harapan kami dengan kepada para pemilih kepala yang berada di Kecamatan Karimun dan Kecamatan Selat Gelam dapat berjalan, aman dan kondusif berkat kerja kita bersama, katanya.

Hal senada disampaikan Ketua PPK Karimun, Jhon Edwin Stra mengucapkan terima kasih kepada Polsek Balai Karimun dan jajaran telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kita tetap solid, sinergitas dan selalu koordinasi dalam pelaksanaan pilkada serentak ini, katanya.

Ia menjelaskan saat ini sedang dilaksanakan tahapan pengrekrutan KPPS dan selanjutnya akan kita lakukan pelantikan pada tanggal 27 Oktober 2024 dan Bintek pada tanggal 8 s.d 10 Nopember 2024, dan saat juga sedang dilaksanakan Tahapan DPTB daftar pemilihan tambah atau pindahan memilih dan pindah domisili.

“Adapun Untuk wilayah Kecamatan Karimun terdapat Daftar pemilih tetap berjumlah 34.787 pemilih dengan rincian Laki-laki 17.653 dan perempuan 17.134.”, tuturnya.

Jhon menyampaikan untuk pelaksanaan simulasi tempat pemungutan suara dari KPU Karimun, menunjukkan Kecamatan Karimun sebagai tuan rumah sebagai se Kabupaten Karimun yang dilaksankan di TPS 10 Kelurahan Tanjung Balai Kota.

“Kami mohon dukungan dan sinergitas kita bersama dalam mensukseskan Pilkada serentak 2024 diwilayah Karimun dan Selat Gelam selalu aman, kondusif dan damai, pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Balai Karimun AKP Melky Sihombing, Danramil 01/TBK Lettu Inf. Kamdi, Camat Karimun Agung Jati Kusuma, Camat Selat Gelam Indra, Lurah dan Kades

Kemudian diikuti, Ketua PPK Karimun, Mewakili Ketua PPK Selat Gelam , Mewakili Ketua Panwascam Karimun, Mewakili Ketua Panwascam Selat Gelam, Kepala UPT Puskesmas Tg. Balai Karimun. (JN)

Loading...
 

Tags
Close
Close