BATAMKEPRI

Hari Bakti ke-53 Tahun, Muhammad Rudi: Semoga BP Batam Bisa Terus Berkontribusi untuk Indonesia Maju

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – H. Muhammad Rudi turut mengucapkan selamat atas peringatan Hari Bakti BP Batam yang ke-53 tahun, Sabtu (26/10/2024).

Muhammad Rudi juga mengapresiasi peran strategis BP Batam dalam meningkatkan daya saing daerah di Provinsi Kepulauan Riau.

“Semoga BP Batam bisa terus berkontribusi untuk Indonesia maju,” pesan Rudi yang menjadi calon Gubernur Provinsi Kepri.

Di samping itu, Rudi juga mengapresiasi pengabdian seluruh pegawai BP Batam yang telah bekerja keras dalam merealisasikan pembangunan Batam sebagai kota baru yang modern. Khususnya dalam lima tahun terakhir.

Sehingga, percepatan pembangunan infrastruktur yang sampai saat ini masih terus berlangsung pun mampu memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Batam.

“Semoga komunikasi antar tiap lini terus terjalin baik untuk Batam yang lebih berjaya,” tambah Rudi.

Rudi menyebut, BP Batam telah sukses menjalankan berbagai program strategis yang potensial. Beberapa di antaranya adalah pengembangan jalan utama menjadi lima lajur, pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim, pengembangan Pelabuhan Bongkar Muat Batu Ampar, pengembangan Kawasan Rempang Eco-City sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN) dan masih banyak yang lain.

Keseluruhan program ini, lanjut Rudi, berhasil memberikan stimulus terhadap pertumbuhan ekonomi Batam pasca badai Pandemi Covid-19 tahun 2020 silam.

“Saya yakin, ke depan BP Batam akan terus memberikan karya terbaiknya untuk masyarakat Batam dan Kepri,” tutup Rudi. (*)

Loading...
 

Tags
Close
Close