BATAMKEPRI

Sambut Hari Sumpah Pemuda Ke -96, Kabidhumas Polda Kepri Narasumber Pada Diskusi Publik

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menjadi narasumber pada kegiatan Diskusi Publik dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-96 Tahun 2024. Di Golden view Batam. Sabtu (26/10/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Andhi Kusuma, ST., M.M Bendahara DPD KNPI Kepri, Assoc. Prof. Dr. Ir. Larisang, ST, MT, IPU Rektor Universitas Ibnu Sina Batam, Ketua KNPI Dewi, Wakil Ketua KNPI Khalis, sektretaris KNPI Irfan, Mahasiswa/i Ibnu Sina, Mahasiswa/i PMII Kota Batam dan Mahasiswa/i HMI kota Batam .

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari MC, diikuti dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya dilanjutkan dengan paparan oleh narasumber.

Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., yang menjadi narasumber utama, menekankan pentingnya peran pemuda dalam menjaga identitas dan kesatuan bangsa. “Pemuda adalah generasi penerus yang harus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan serta menjaga keamanan nasional,” ujar Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Diskusi ini juga menyoroti tantangan yang dihadapi pemuda saat ini, terutama dalam konteks sosial media. Generasi muda harus bijak dalam menyaring informasi untuk menghindari penyebaran hoax. “Kita harus cerdas dalam menggunakan media sosial dan bertanggung jawab terhadap informasi yang disebarluaskan,” jelas Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.,

“Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi pemuda untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan dan menjaga situasi Kamtibmas, terutama menjelang Pilkada serentak. Dengan semangat Sumpah Pemuda, Polda Kepri berkomitmen untuk terus mendukung peran aktif generasi muda dalam menciptakan Indonesia yang lebih baik.” Tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.,

Selanjutnya diskusi diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menambahkan “Mari kita sukseskan Pilkada 2024 yang tinggal 30 hari lagi dan jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar atau Hoax guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilu menjadi aman dan kondusif. Untuk masyarakat yang ingin mengadukan modus penipuan tersebut dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.” himbau Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.(*)

Loading...
 

Tags
Close
Close