BATAMKEPRI

Viking Batam Satu Komando Menangkan Rudi – Rafiq di Pilkada Kepri 2024

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Viking Batam siap bergerak satu komando untuk memenangkan pasangan H. Muhammad Rudi – Aunur Rafiq pada Pilkada Kepri 2024 nanti.

Basis suporter Persib Bandung di Batam tersebut meyakini, Rudi – Rafiq adalah pasangan yang ideal untuk membawa perubahan bagi Provinsi Kepulauan Riau.

“Hubungan antara Viking Batam dan Pak Rudi sudah terjalin cukup lama. Beliau selalu mendukung seluruh kegiatan kami, khususnya dalam bidang kepemudaan dan olahraga,” ujar Pembina Viking Batam, Nopianto, Senin (28/10/2024).

Nopianto pun meminta seluruh pengurus dan anggota Viking Batam untuk merapatkan barisan demi memenangkan Muhammad Rudi – Aunur Rafiq tanggal 27 November 2024 mendatang.

Pengurus Viking Batam.

Selain karena sukses membangun Batam sebagai kota baru, lanjut Nopianto, Muhammad Rudi merupakan Penasehat Viking di Batam. Sehingga, sudah semestinya seluruh pengurus dan anggota untuk mendukung perjuangan HMR.

“Berkat Pak Rudi, kami juga memiliki sekretariat baru. Tentu tidak ada alasan untuk tidak memilih Pak Rudi,” tambahnya.

Senada, Ketua Viking Batam, Erwan mengajak seluruh anggota untuk mengawal pemenangan Rudi – Rafiq.

Erwan menyebut, kekompakan seluruh anggota menjadi salah satu faktor penting dalam rangka pemenangan H. Muhammad Rudi.

“Kami siap mengawal perjuangan Pak Rudi selaku Penasehat Viking Batam. Mari berjuang untuk memenangkan beliau yang juga merupakan orang tua kita,” tegasnya. (*)

Loading...
 

Tags
Close
Close