SUMATERA UTARA

Polres Tebingtinggi Police Goes To School dan Sampaikan Sosialisasi Kamtibmas di SMP Negeri 3

KARIMUNTODAY.COM, TEBINGTINGGI – Wakapolres Tebingtinggi Kompol Ady Santri Sanjaya, S.Sos., yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP B.S.M Tarigan, bersama personel Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Tebingtinggi, melaksanakan kegiatan Police Goes to School sebagai pembina upacara dan menyampaikan sosialisasi kamtibmas di SMP Negeri 3, Jalan Thamrin Kota Tebingtinggi – Sumut, Senin (28/10/2024).

Dalam kegiatan ini, Kasat Binmas menyampaikan sosialisasi kepada para siswa terkait bahaya geng motor, begal, bullying, narkoba, kenakalan remaja, dan kejahatan berbasis ITE, seperti judi online. Menghimbau para siswa untuk menghormati guru, menjaga keselamatan saat berkendara, menghindari penyalahgunaan narkoba, dan menjauhi aktifitas yang berpotensi merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kasat Binmas menekankan pentingnya pulang langsung ke rumah seusai jam sekolah untuk menghindari tawuran dan tindakan kriminal lainnya. “Segera hubungi Call Center Polres Tebingtinggi di 110 atau WhatsApp di 081260664044 jika membutuhkan bantuan Kepolisian”, ucapnya.

Kegiatan ini disambut oleh PKS Kurikulum, Bpk. Bambang S., yang mewakili Kepala Sekolah SMP Negeri 3, Ibu Yeni Sugianti, S.Pd, M.Pd., serta dihadiri oleh para guru dan siswa siswi sekolah tersebut. (MS)

Loading...
 

Tags
Close
Close