SUMATERA UTARA

Kabag Ops Polres Tebingtinggi Bertindak Sebagai Pembina Upacara di SMPN 6

KARIMUNTODAY.COM, TEBINGTINGGI – Kabag Ops Polres Tebingtinggi AKP Herliandri, S.H., melaksanakan tugas sebagai Pembina Upacara Bendera di SMP Negeri 6 Kota Tebing Tinggi, yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Pabatu Kecamatan Padanghulu Kota Tebingtinggi – Sumut, Senin (28/10/2024).

Turut mendampingi dalam kegiatan ini adalah Kasubbag Dalops Polres Tebingtinggi AKP Janson Sagala dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aipda Lukman S. Pakpahan, S.H.

Dalam amanatnya, Kabag Ops memberikan motivasi kepada para pelajar untuk senantiasa menghormati guru dan mengutamakan keselamatan saat berkendara dengan melengkapi perlengkapan berkendara seperti helm dan kaca spion serta menghindari aksi kebut kebutan. Selain itu, menghimbau agar pelajar menjauhi narkoba, pergaulan bebas, minuman keras, dan tindakan bullying.

Kabag Ops juga mengingatkan para pelajar untuk segera pulang setelah jam sekolah usai dan menghindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan masalah, seperti tawuran atau tindakan kriminal.

“Jauhi kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga. Pergunakan waktu kalian untuk belajar dan hal hal positif lainnya”, ujar Kabag Ops.

Diakhir acara, ia memberikan kontak Call Center Polres Tebingtinggi di 110 atau nomor WhatsApp 081260664044 sebagai saluran komunikasi apabila pihak sekolah membutuhkan bantuan dari Kepolisian.

Kegiatan ini disambut baik oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 6, Ibu Rinawati, S.Pd., serta dihadiri oleh para guru dan siswa siswi sekolah tersebut. (MS)

Loading...
 

Tags
Close
Close