PEKANBARURIAU

Jasa Raharja Riau Beri Edukasi Keselamatan Berkendara Pada Peringatan Hari Asuransi Nasional 2024

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU, – Dalam rangka memperingati Hari Asuransi Nasional tahun 2024, Jasa Raharja Riau turut sebagai pemateri sosialisasi keselamatan berkendara dalam kegiatan peringatan yang dilaksanakan di GOR Tribuana, Pekanbaru, pada hari Minggu, 27 Oktober 2024.

Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Riau, Rulo Ulih Toto Surbakti, hadir sebagai pemateri dan juga diikuti oleh berbagai pihak, termasuk Polda Riau dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Rulo Ulih Toto Surbakti, dalam penyampaiannya menekankan bahwa keselamatan berkendara adalah tanggung jawab bersama. “Keselamatan berkendara merupakan tanggung jawab bersama. Dengan tertib berlalu lintas dan memenuhi kewajiban pembayaran pajak, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan” ujarnya.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen dalam memberikan perlindungan kepada pengguna jalan, Jasa Raharja Riau secara aktif mengedukasi masyarakat melalui sosialisasi yang berfokus pada pentingnya disiplin berlalu lintas. Materi yang disampaikan mencakup tata cara berkendara aman, kewajiban pemenuhan pajak dan SWDKLLJ kendaraan bermotor, serta layanan Aplikasi SIGNAL yang mempermudah masyarakat dalam membayar pajak.

Jasa Raharja Riau berkomitmen untuk terus mendukung program-program edukatif demi meningkatkan kesadaran dan keselamatan berkendara bagi masyarakat. Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan Awarness masyarakat terhadap Jasa Raharja Riau sebagai perusahaan yang peduli terhadap keselamatan masyarakat serta terus berperan aktif dalam menurunkan angka kecelakaan lalu lintas khusunya di Provinsi Riau.(*)

Loading...
 

Tags
Close
Close