KEPRILINGGA

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilkada 2024, Polsek Dabo Singkep Tingkatkan Patroli Humanis Kepada Masyarakat di Wilayah Hukum Kepolisian Sektor Dabo Singkep

KARIMUNTODAY.COM, DABO SINGKEP – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Kapolda Kepri IRJEN POL YAN FITRI HALIMANSYAH, M.H memberikan instruksi kepada Kapolres Lingga APRI FAJAR HERMANTO, S.I.K. dilaksanakan oleh Kapolsek Dabo Singkep IPTU MAIDIR RIWANTO, S.H. beserta anggota agar melakukan patroli dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pada Senin (28/10/2024) Malam dengan Humanis.

Kapolsek Dabo Singkep IPTU MAIDIR RIWANTO, S.H kepada karimuntoday.com Mengatakan, bahwa patroliĀ  ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga di wilayah Dabo Singkep, Lingga Khususnya terutama menjelang pelaksanaan Pilkada karena Stabilitas keamananĀ  sangat penting, agar proses demokrasi dapat berlangsung tanpa hambatan seperti yang di intruksikan oleh Bapak Kapolda Kepri melalui Bapak Kapolres Lingga.

Suasana Kapolsek Dabo Singkep IPTU MAIDIR RIWANTO, S.H. beserta anggota agar melakukan patroli dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pada Senin (28/10/2024) Malam dengan Humanis.

PatroliĀ  ini sasar sejumlah titik strategis di Kecamatan Dabo Singkep, termasuk area pemukiman, pusat keramaian, serta lokasi yang dianggap rawan terjadi gangguan keamanan,” Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian, dan bersama-sama menyukseskan Pilkada yang damai dan aman,” Tukasnya

Ditambahkanya lagi, Dalam pelaksanaannya, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar ikut serta dalam menjaga ketertiban dan menghindari tindakan provokatif yang dapat memicu konflik,” Masyarakat juga diimbau untuk segera melaporkan jika menemukan potensi gangguan keamanan, sehingga langkah-langkah pencegahan dapat segera diambil oleh pihak berwenang,” Tutupnya (*)

 

Loading...
 

Tags
Close
Close