KUANSINGRIAU

Terkait Perseteruan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing” Kita di Pertontonkan Hal Konyol “

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Melihat Dimanika yang terjadi beberapa waktu lalu, dimana kembali terjadi polemic dan perseteruan antara bupati dan wakil bupati kuantan singingi, terkait dengan pengisian kursi pejabat dilingkungan pemerintah kuansing.

Mahasiswa Kuansing, Nopember angkat bicara,” kembali kita dipertontonkan hal konyol di negeri kita, dimana setiap kali ada pelantikan dilingkungan pemda tetap akan menjadi polemic.

Seharusnya bupati dan wakil bupati, sudahilah!”

“ masyarakat kuansing tidak membutuhkan pertikaian kalian, masyarakat kuansing membutuhkan kebijakan- kebijakan yang berpihak kepada masyarakat dan pembangunan Infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lain-lain.

Setiap kali ada pertikaian imbasnya tetap ke masyarakat kuansing khususnya”

“ Kami bagian dari masyarakat kuansing sangat prihatin, sering kali kebijakn bupati, dijadikan polemic, dan asumsi politik. Bagaimana bisa bupati bisa mengimplementasikan janji-janji kampanye sedangkan setiap tindakanya di ganggu,” bagaimanapun dia adalah bupati kuansing,  yang sudah diberi mandat oleh masyarakat kuansing 5 tahun kedepanya” Imbuh Nopember (*/r)

Laporan   : Roder

Editor       : Indra H Piliang

Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close