KARIMUNKEPRI

Dua Pekerja PT MOS Karimun Terluka Parah Pasca Ledakan

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Kecelakaan kerja kembali terjadi di PT MULTI Ocean Shipyard (MOS), di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, pada hari Rabu (24/4/2019) sekitar Pukul 17, 30 WIB, akibatnya dua orang pekerja mengalami luka bakar yang serius pasca peristiwa ledakan di area kapal tangker bernama Succces Energy yang tengah sandar.

Informasi di dapat karimuntoday.com dilapangan, Kapal tangker tersebut tengah dikerjakan alih – alih dibawah bagian kapal terkena percikan api dan tidak jauh dari percikan api tersebut ada tabung gas dan oksigen, ujar salah seorang karyawan ketika ditemui di luar area perusahaan.

Ditambahkanya lagi, saat ini korban (pekerja-red) yang terluka bakar sehingga sekujur tubuhnya melepuh sudah dilarikan ke RSUD Muhammad Sani dan Rumah Sakit Bakti Timah untuk ditangani secara medis, namun, kedua indentitas kedua pekerja tersebut belum diketahui.

Terakhir sampai berita ini diunggah pihak bertanggung jawab dari  di PT MULTI Ocean Shipyard (MOS), di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri belum dapat dimintai keteranganya begitu juga dengan pihak kepolisian. (*)

Laporan   : James Nababan

Editor       : Indra H Piliang

Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close