KUANSINGRIAU

Ketua DPD PAN,Komperensi Siap Maju Pilkada di Kuansing Tahun 2020

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Dimana hangatnya pemberitaan tentang pilkada serentak 2020 nantinya pasca pemilu serentak beberapa waktu yang lalu,sejumlah tokoh dan elite politik mulai mengasah taring untuk unjuk gigi pada tahun 2020 nantinya.

Meskipun masih berselang lama,namun sejumlah nama mulai mencuat ketelinga publik,baik dari partai politik maupun yang menempuh jalur independent.

KOMPERENSI misalnya,dimana perempuan yang satu satunya lolos menduduki kursi DPRD Provinsi dari dapil 8 (delapan) untuk daerah pemilihan INHU-KUANSING,Dimana komperensi pernah sebelumnya duduk sebagai anggota legislatif 2 periode dari partai golongan karya(Golkar) untuk kabupaten kuantan singingi dapil 2 kala itu.

Komperensi juga pernah ambil andil dalam perhelatan pilkada serentak mencalonkan diri sebagai orang nomor 2 (dua) yang berpasangan denga Indra Putra.ST atau yang lebih dikenal dengan indra kota.namun gagal melaju dikalahkan oleh pasangan Mursini-Halim dengan selisih 348 suara.

Namun demikian dengan kepercayaan masyarakat saat ini KOMPERENSI,SP.M.Si Berhasil menduduki kursi ke-8 untuk DPRD Provinsi riau 5 (lima) tahun kedepan.

Dengan adanya pemberitaan tentang pilkada tahun depan,dan pemberitaan yang di kemukakan oleh ketua MPP Partai Amanat Nasionai(PAN) Kuntan Singingi, Syaprianto yang dimuat oleh salah satu media online beberapa waktu yang lalu,dimana beliau mengatakan komperensi siap untuk maju sebagai calon bupati kuantan singingi kedepan-nya.

Namun semua bukan hanya isapan jempol belaka,seperti yang dikemukan syafrianto kepada media.ini, Kamis (30/5/2019), Dimana saat dihubungi melalui via WA  Komperensi menyatakan sikap tegas beliau,bahwa dia (komperensi) siap maju dalam perhelatan pilkada yang akan datang.

” Iya…insya allah saya siap maju,namun secara lahir batin butuh perhitungan yang matang,dalam memilih pendamping kita nantinya.dan tidak asal asalan,karena memimpin kuansing bukan kebutuhan tapi tanggung jawab kita sebagai pemimpin kedepan-nya,karena ada semboyan ” kuansing ku sayang kuansing ku ditimang, “ungkapnya.

Namun saat ditanya oleh karimuntoday.com tentang dengan siapa berpasangan dan partai koalisi mana nantinya akan memberikan dukungan, beliau belum bisa memberi bocoran dengan siapa dan dengan partai apa, “Yang jelas bedo,a saja,ikhlas dan siap maju,”tutupnya.

Dengan Majunya Komperensi menambah deretan nama-nama yang bakal mengikuti pilkada pada tahun 2020 nanti, di antaranya, nama yang sudah mencuat kepublik yakni, H. Halim saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kuansing yang kononya bakal berpasangan dengan, Mastur saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dewan DPRD Kuansing. (*)

Laporan   : (Yendri Saputra.ST)

Editor       : Indra H Piliang

Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close