BENGKALIS

Kepala Sekolah SMPN 1 Bengkalis Tanggapi Keluhan Wali Murid Terkait Pakaian Seragam

KARIMUNTODAY.COM, BENGKALIS – Terkait keluh kesah orang tua murid mengeluhkan tentang seragam sekolah yang tak kunjung dibagikan kini menjadi sorotan publik yang telah dilakukan oleh sekolah SMPN 1 BENGKALIS.

Karena hal tersebut menjadi sorotan publik media ini mendatangi kepala sekolah Amrizal,untuk menanyakan permasaalahan tersebut supaya pemberitaan ini tidak simpang siur ,sehingga kepala sekolah meluangkan waktunya untuk mengklarifikasi yang sudah diberitakan di beberapa media Diruang kerjanya Rabu siang(04/09/19).

Amrizal mengatakan ,terkait masalah baju seragam sekolah kami dari sekolah mau pun komite sekolah tidak membenarkan adanya kutipan uang baju seragam sekolah ini hanya mis komunikasi aja, saya sangat kesal hal ini sudah terjadi dan mencuat di publik seharusnya dikonfirmasikan terlebih dahulu pada pihak sekolah sehingga kami bisa menjelaskan yang sebenarnya.

Sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh dinas pendidikan kabupaten Bengkalis saya sudah menegaskan kepada wali murid dari sekolah kami tidak berani menyediakan baju seragam sekolah karena melanggar aturan yang ada, saya hanya menunjukkan ini bentuk bajunya Dan modelnya saja setelah itu saya limpahkan kembali kepada wali murid untuk mencari nya masing-masing.

Kalau masalah kutipan uang baju seragam itu dilakukan internal wali murid saja sudah kesepakatan bersama kami hanya memfasilitasi tempat saja, dan masalah keterlambatan baju seragam yang belum siap atau belum dibagikan karena diakibatkan ada yang belum melunasi dan juga sudah ada yang melunasi atau kemungkinan juga bahan bajunya belum didapati sama pengelola yang dibentuk oleh wali murid.

Dikata lagi saya akan kordinasi kepada pengelola yang bertanggung jawab atas baju seragam sekolah agar segera cepat diselesaikan baju seragam tersebut dan apa kendalanya sehingga baju seragam sekolah sekarang belum disiapkan, tutupnya.

 

 

Laporan : Khaidir
Editor     : Indra H Piliang
Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close