KARIMUNKEPRIPILKADA 2020

Pilkada Karimun! Dukungan Ke Paslon Ing Iskandarsyah dan Anwar Abu Bakar Mulai Mengalir

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Perhelatan Pilkada di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri tinggal beberapa bulan lagi dari informasi mencuat ditengah masyarakat diprediksi hanya dua paslon yang akan berkompetisi pada 9 Desember 2020 akan datang, yakni, Petahana, H. Aunur Rafiq berpasangan dengan H. Anwar Hasyim dan penantangnya, Ing Iskandarsyah berpasangan dengan Anwar Abu Bakar.

Rudy Erwandi salah seorang masyarakat karimun kepada karimuntoday.com, Sabtu (01/8/2020) mengatakan, pada pilkada yang digelar nantinya dia akan memberikan dukungan serta memilih Ing Iskandarsyah dan Anwar Abu Bakar karena dia melihat kedua sosok tersebut sangat mampu untuk berbuat lebih baik lagi dari pada pemimpin sebelumnya.

“ Ing Iskandarsyah tidak diragukan lagi kredibilitasnya apalagi beliau masih muda serta memiliki kemampuan tidak diragukan lagi, ditambah lagi dengan pasanganya cukup lama malang melintang di dunia politik, artinya pasangan tersebut sangat layak menjadi pemimpin lima tahun kedepan di kabupaten karimun,” Imbuhnya

Ditambahkanya lagi, Pada Pilkada Tahun 2015 silam di akuinya dia memilih paslon H. Aunur rafiq dan Anwar Hasyim, hingga terpilih menjadi bupati dan wakil bupati karimun, namun dalam perjalananya selama kurang lebih lima tahun memimpin dia melihat banyak kegagalanya dari keberhasilanya, salah satunya Defisit anggaran hampir setiap tahun, akibatnya roda pembangunan serta geliat ekonomi jalan ditempat dan berdampak juga kepada keterlambatan pembayaran tunjangan kinerja para ASN.

“ Dia melihat figure Ing Iskandarsyah dan Anwar Abu Bakar kedepanya mampu untuk menutupi kekurangan – kekurangan pemimpin terdahulu, oleh sebab itu dia menjatuhkan pilihan kepada paslon tersebut, agar ada perubahan singnifikan bagi kabupaten karimun, apalagi keduanya tidak pernah berurusan dengan penegak hukum maupun tersandung  terkait dugaan korupsi maupun suap menyuap, ” Ucap Putra Tempatan tersebut (*)

Laporan  : Lukman Hakim
Editor      : Z. Zagoto

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close