KARIMUNKEPRI

Peringati HUT Lantas ke 65 , Satlantas Polres Karimun Bagikan Sembako,Helm dan Masker

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Menjelang HUT Satlantas ke -65, Kepolisian Resor (Polres) Karimun melalui Satuan Lalu Lintas ( Satlantas) menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka  Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas ke-65, yang jatuh pada 22 September 2020 mendatang.

Seperti yang dilakukan  Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan didampingi Kasatlantas Polres Karimun AKP Raden Moch Dwi Ramadhanto menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako, helm dan masker kepada pengendara, Sabtu (19/9) pagi.

“Dalam event HUT tahun ke -65 tahun ini , kita mengelar kegiatan bakti sosial. Sekalian juga membagikan masker kepada masyarakat sesuai dengan komitmen kita sebelumnya yang kita berharap Karimun Bermasker yang sebelumnya kita bagikan sebanyak 30 ribu masker,” ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengungkapkan, kita meminta kepada masyarakat untuk disiplin terkait dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sambungnya.

” Jadi, masyarakat yang berlalu lintas kita harapkan memakai masker”, harapnya.

Selain memberikan masker dan helm, Kapolres Karimun didampingi  Kasatlantas mengatakan, kita juga ada membagikan sembako dalam rangka berbagi kepada masyarakat supaya bisa menyenangkan, tuturnya.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menjelaskan, kita bukan hanya menghimbau atau, kita hanya mendisiplinkan saja. Namun, kita juga membagikan masker dan sekalian menggelar bakri sosial , jelasnya.

” Ini adalah bagian dari kegiatan kita untuk peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, serta menyerukan kepada masyarakat untuk tetap taati aturan lalu lintas serta jaga protokol kesehatan sebagai bentuk untuk perangi pandemi Covid-19,”pungkasnya.

Dari pantauan di lapangan, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan dan Kasatlantas Polres Karimun AKP Raden Moch Dwi Ramadhanto juga memberikan arahan kepada pengendara agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan memakai masker dan menyarankan untuk memakai helm. (*)

Penulis  : James Nababan
Editor    : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close