KARIMUNKEPRIKUNDUR

Luar Biasa, Melayu Raya Pulau Kundur Sambangi Dan Beri Bantuan Kepada Penderita Kangker Rahim

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Luar biasa, kepedulian Ketua dan Sekjen Melayu Raya Pulau Kundur terhadap warga masyarakat miskin yang sedang mengalami sakit Kangker Rahim (Serviks) di jalan M Daud Kelurahan Tg Batu Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Kamis (5/11/2020).

Ketua dan Sekjen Melayu Raya Pulau Kundur yang datang bersama anggotanya untuk mengunjungi dan memberi bantuan kepada Ibu Elyawati yang sedang menderita Kangker Rahim (Serviks) di sambut haru oleh keluarga Ibu Elyawati dan mendapat acungan jempol dari masyarakat di jalan M Daud.

Kedatangan Sekjen dan Ketua Melayu Raya Pulau Kundur bersama dengan anggotanya pada Kamis (5/11/20) mengagetkan seisi rumah dan warga jalan M Daud.

Mereka juga tidak menyangkan kalau ormas berbaju merah yang kerap melakukan kegiatan sosial ditengah pandemi Corona Virus atau Covid-19, di Pulau Kundur tersebut,  juga memiliki jiwa peduli terhadap warga yang sedang sakit dan mau berbagi kesusahan pada warga yang membutuhkan.

Razizul Suami ibu Elyawati merasa haru dan berterimakasih kepada Ketua dan Sekjen beserta anggota Melayu Raya Pulau Kundur yang telah datang menjenguk dan memberi bantuan terhadap istrinya yang sedang mengalami sakit Kangker Rahim (Serviks).

Razizul juga menyampaikan semoga Melayu Raya Pulau Kundur tetap exsis dan senantiasa menjadi agen sosial ditengah masyarakat tanpa terkecuali di Pulau Kundur.

Tak ada kata lain yang dapat keluarga  kami sampaikan melainkan ucapan terimakasih dan semoga Organisasi Melayu Raya tetap exsis dan dimudahkan segala urusan dalam melaksanakan kegiatan, tutur Razizul, di kediamannya Kamis (5/11/2020).

Mochrizal Ketua Melayu Raya Pulau Kundur mengatakan, kedatangannya bersaman Sekjen dan anggotanya menjenguk Ibu Elyawati hanya sekedar ingin meringankan beban Ibu Elyawati yang sedang menderita Kangker Rahim (Serviks) kata Mochrizal.

Disampaikan Mochrizal, kita sesama manusia wajib hukumnya untuk saling membantu karena hari ini mungkin hari Keluarga Pak Razizul akan tetapi mungkin besok atau lusa, ada kemungkinan kita juga akan mengalami hal yang sama, tutur Mochrizal pada karimuntoday.com Kamis (5/11/2020).

Secara terpisah, Ali Sekjen Melayu Raya yang diminta keterangan pada Kamis (5/11). Menurut Ali (Sekjen red) sebagai manusia kita memiliki rasa simpati terhadap Ibu Elyawati yang sedang terbaring dan sedang mengalami sakit Kangker Rahim dan jika kita melihat kondisi tubuhnya yang sudah kurus tidak ada salahnya kita datang untuk memberikan semangat pada keluarga agar pihak keluarga tetap sabar dan berdoa agar Ibu Elyawati cepat sembuh.

Ali juga mengharap agar bantuan yang kami berikan tersebut, pihak keluarga jangan  menilai dari jumlah atau besaran dari bantuan yang kami berikan, namun masih ada yang jauh lebih berharga yaitu doa dari rekan-rekan atau anggota Melayu Raya, semoga Keluarga Razizul tetap semangat dan semoga Ibu Elyawati cepat diberikan kesembuhan, tutur Mochrizal, mengakhiri Kamis (5/11/202). (*)

Penulis  : Majid
Editor    : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close