KEPRIKUNDUR

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ungar Salurkan Bantuan Beras Bantuan dari Buddha Tzu Chi

KARIMUNTODAY.COM,  KUNDUR – Babinsa Koramil 03/Kundur dan Bhabinkamtibmas Polsek Kundur serahkan Bantuan Beras dari Buddha Tzu Chi untuk masyarakat Desa Sungai Ungar, yang benar-benar membutuhkan atau tepat sasaran, karena terdampak Corona Virus Disease Covid-19, Rabu (23/12/2020).

Pengalokasian bantuan dari Buddha Tzu Chi yang disalurkan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, diharapkan dapat mengurangi beban kehidupan masyarakat Desa Sungai Ungar Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun.

 Penyaluran bantuan beras tersebut juga diharapkan sampai kepada masyarakat yang kekurangan dan sangat membutuhkan, karena saat ini pandemi Covid-19 masih mengancam perekonomian masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu.

 Beberapa warga kurang mampu di Desa Sungai Ungar, yang mendapatkan bantuan beras dari yayasan Buddha Tzu Chi saat dijumpai karimuntoday.com untuk dimintai pendapatnya, Rabu (23/12/2020) mengatakan, bantuan yang diterima dirasakan sangat membantu mengingat perkonomian saat ini yang cukup susah akibat dari hantaman pandemi Virus Corona (Covid-19).

Warga tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta yayasan Buddha Tzu Chi yang telah mengambil peduli terhadap nasib orang susah yang sedang mengalami benturan perekonomian oleh adanya pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir,” tuturnya Rabu (23/12).

Terpisah Koptu Relly S, Babinsa Desa Sungai Ungar Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, saat dijumpai karimuntoday.com mengatakan.bantuan beras dari yayasan Buddha Tzu Chi dibagikan kepada masyarakat Desa Sungai Ungar yang benar-benar membutuhkan dengan kata lain tepat sasaran pada warga yang kurang mampu.

Bantuan dari Buddha Tzu Chi tersebut telah dibagikan kepada warga yang membutuhkan, oleh karena itu Selaku Babinsa dan juga atas nama Bhabinkamtibmas saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran yayasan Buddha Tzu Chi yang telah membantu masyarakat Desa Sungai Ungar yang merupakan warga binaannya.

Selain itu kami juga mengapresiasi kepada yayasan Buddha Tzu Chi yang sejak awal Covid-19 melanda tanah air, selalu memberikan bantuan sosial baik sembako dan juga alat kesehatan, tutur Koptu Relly S. (*)

Penulis  : Majid
Editor     : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close