KEPRIKUNDUR

Kopda TD Hitasoit Babinsa Koramil 03/Kundur Goro Bersama Perangkat Desa

KARIMUNTODAY.COM,  KUNDUR UTARA – Babinsa Koramil 03/Kundur Kodim 0317/TBK Kopda TD Hutasoit, melaksanakan gotong-rouong bersama perangkat Desa, Rabu (6/1/2021). Kegiatan gotong-royong tersebut dilakukan untuk membenahi Kantor Desa Prayun yang baru siap dibangun dan sudah mulai di fungsikan sebagai sarana pelayanan masyarakat.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI dengan aparatur Desa atau aparat kewilayahan dalam rangka menjaga keindahan dan kebersihan di lingkungan Desa Binaan. Kendati dengan kegiatan tersebut tampak Babinsa dan aparat pemerintah Desa telah mengembangkan dan menghidupkan kembali semangat gotong-royong ditengah masyarakat.

Gotong-royong yang merupakan budaya nenek moyang kita yang sudah menjadi turun-temurun, terkesan hidup kembali setelah hadirnya Babinsa sebagai Bintara Pembina Desa ditiap-tiap pedesaan yang bersinergi bersama warga binaannya.

Kopda TD Hutasoit, Babinsa Desa Prayun Kecamatan Kundur Utara, yang dijumpai karimuntoday.com Rabu (6/1/2021) mengatakan, dengan gotong-royong pekerjaan akan terasa ringan, disamping itu kegiatan seperti ini sangat efektif dalam mempererat hubungan silaturahmi antara pemerintah desa dan juga masyarakat, pungkas Kopda TD Hutasoit.

Sebagai aparat komando kewilayahan, Babinsa akan senantiasa selalu mendukung program-program kegiatan yang ada di Desa Binaan dalam rangka mempercepat pembangunan Desa, tutur Kopda TD Hutasoit, singkat (*)

Penulis  : Majid
Editor     : Lukman Hakim 
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close