SIAK

Hadir Sebagai Narasumber, Camat Irwan Harapkan Seluruh Masyarakat Kandis Miliki BPJS Kesehatan

KARIMUNTODAY.COM,KANDIS, SIAK _ Giat Optimalisasi Kanal Pendaftaran BPJS Kesehatan Kabupaten Kota se Provinsi Riau yang berlangsung di Hotel Pangeran Pekanbaru pada Jum’ad (02/11/2018), dengan kehadiran Irwan Kurniawan S.Sos.MM selaku Camat Kandis sebagai Narasumber Sharing Session Pelayanan Pendaftaran Dropbox sebenarnya bertujuan untuk mempermudah akses pendaftaran peserta karena dekat dengan pemukiman penduduk yang tersedia di Kecamatan, Kelurahan juga Kampung. Dan suatu kebanggaan tersendiri tentunya dikarenakan dengan salah satu Prestasi dalam melaksanakan pelayanan terhadap Masyarakat Luas Kandis melalui program AJA (Antar Jemput Akta), Camat Kandis yang juga Camat terbaik 1 se Provinsi Riau tahun 2017 dipercaya menjadi Narasumber dalam acara yang dihadiri Camat se Provinsi Riau tersebut.
“Hal ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang belum update teknologi untuk mendaftar melalui dropbox. Masyarakat yang datang ke kecamatan, Kantor Kelurahan maupun Kantor Penghulu mendapatkan informasi mengenai program JKN-KIS dan tidak perlu lagi jauh ke kantor cabang untuk melakukan pendaftaran,” ujar Irwan Kurniawan, Pria kelahiran 10 Juni 1974 yang kini menjabat sebagai Camat Kandis.
Giat Optimalisasi Kanal Pendaftaran Kabupaten, Kota se Provinsi Riau BPJS Kesehatan Kedeputian wilayah Sumbangteng Jambi yang telah berlangsung itu menimbulkan harapan besar tersendiri buat Camat Irwan agar Masyarakat Luas Kecamatan Kandis secara keseluruhan miliki BPJS Kesehatan.
“Kanal Pendaftaran yang dimaksud adalah penempatan Dropbox di Kecamatan, Kita berharap kedepannya Masyarakat kandis mendapatkan pelayanan BPJS Kesehatan dan bagi Warga yang belum punya kartu BPJS Kesehatan kita himbau untuk mengurus di kantor Camat pada waktu jam kerja,” lansir Camat Kandis melalui pesan singkat WhatsApp pribadinya.
Kepemilikan BPJS Kesehatan kiranya perlu jadi perhatian Warga sebab Kesehatan merupakan hal yang sangat amat mahal nilainya. Kesehatan merupakan anugerah terbesar yang diberikan oleh Tuhan YME kepada hamba-Nya. Tanpa kesehatan, hidup tak akan berarti. Namun terkadang orang lupa akan nikmat kesehatan yang dimilikinya karena terhanyut akan mimpi-mimpi indahnya. (*)
Laporan    : Fuji Efendi
Editor        : Indra H Piliang
Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close