KEPRILINGGA

Bawaslu Lingga Menggelar Acara Rapat koordinasi Bersama Stakeholder Se- Kabupaten Lingga

KARIMUNTODAY.COM,  LINGGA –   Dalam rangka evaluasi pengawasan  pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Kepulauan Riau , Bupati  dan wakil bupati kabupaten lingga. Bawaslu Kabupaten Lingga melaksanakan serangkaian acara rapat koordinasi bersama seluruh stakeholder. Se- Kabupaten lingga.

Acara tersebut di selenggarakan diruang pertemuan  One hotel yang terletak di jln. Perusahaan Dabo Singkep pada, Rabu (03/03/2021) sekira pukul 09.00 wib.

Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut dihadiri seluruh stakeholder yang ada di kabupaten lingga yang sudah berpartisipasi membantu mensukseskan penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2020.

Ketua Bawaslu Kabupaten lingga  Zamroni, S.H.,M.M dalam konferensi pers mengatakan, “Kami atas nama Bawaslu Kabupaten lingga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah membantu Bawaslu lingga untuk mensukseskan pemilu 2020 dan atas peran serta juga kerjasamanya dalam mensukseskan pelaksanaan pengawasan pemilihan gubernur dan wakil gubernur , Bupati dan wakil bupati tahun 2020 di kabupaten lingga,” ungkap Zamroni

“Ucapan terimakasih juga kami berikan  kepada seluruh masyarakat kabupaten lingga yang sudah berpartisipasi  mensukseskan pemilu yang aman dan damai di pilkada 2020 ini” tutup Zamroni (amri)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close