PELALAWANRIAU

Ketua Komisi II DPRD Pelalawan Berbagi Bersama Anak Yatim di Pangkalan Lesung.

KARIMUNTODAY.COM,  PELALAWAN – Menjelang datang nya hari Lebaran,Idul Fitri 1442 H. Ketua Komisi II DPRD Pelalawan,Abdul Nasib,SE.Berbagi Bersama Anak Yatim. Sabtu (08/05/2021).

Anggota DPRD dari Fraksi Grinda, Abdul Nasib kepada awak media ini, Sabtu (8/5) mengatakan.

“Iya, kita berbagi rezeki kepada anak Yatim di seputaran kelurahan Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Riau,”, Ucapnya

Menjelang datang nya hari Lebaran,Idul Fitri 1442 H. Ketua Komisi II DPRD Pelalawan,Abdul Nasib,SE.Berbagi Bersama Anak Yatim. Sabtu (08/05/2021).

“Sebelum  menyerahkan bantuan anak yatim tersebut, terlebih dahulu kita mendatanya.Setelah kita mendapatkan datanya baru kita mendatangi satu persatu ke rumah anak yatim tersebut.

“Sengaja kita mendatangi anak yatim dari rumah kerumah untuk menghindari kerumunan warga,”Terang Abdul Nasib.

“Sembari menyerahkan bantuan berupa makan dan sejumlah uang kepada anak yatim, kita juga menyampaikan pesan pemerintah agar mematuhi protokol kesehatan.Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan  Menjaga Jarak.

Menjelang datang nya hari Lebaran,Idul Fitri 1442 H. Ketua Komisi II DPRD Pelalawan,Abdul Nasib,SE.Berbagi Bersama Anak Yatim. Sabtu (08/05/2021).

“Tidak itu saja, kita juga menyampaikan, kepada warga agar tidak pulang kampung (mudik) di saat menjelang lebaran dan sesudah lebaran, hal ini harus kita patuhi agar kita terhindar dari penyebaran Virus COVID-19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” Imbuh Abdul Nasib,SE.

Salah satu orang tua anak yatim yang tak mau di publikasikan namanya ke media.mengucapkan ribuan terimakasi dan sangat mengapresiasi kepada anggota DPRD Pelalawan Abdul Nasib,SE,”terimakasihnya (dn) 

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close