KARIMUNKEPRI

Bupati Karimun Menutup Secara Resmi Training Center (TC) Kafilah Kabupaten Karimun pada STQH IX Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2021

KARIMUNTODAY.COM,  KARIMUN – Bupati Karimun bapak Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, menutup secara resmi Training Center (TC) Kafilah Kabupaten Karimun pada STQH IX Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2021 di Hotel Karimun City, Minggu (11/07).

Turut Hadri pada acara tersebut Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Kanmenag Karimun, Kabag. Kesra, Kepala Bank Riau Kepri Cabang Karimun, Ketua Harian LPTQ Karimun dan undangan lainya.

Pelaksanaan Traning Center (TC) Seleksi Tilawatil Qur’an Hadist (STQH) Kabupaten Karimun yang diselenggarakan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) dan telah dilaksanakan kurang lebih 5 hari resmi ditutup Bupati Karimun, seluruh Qori dan Qori’ah yang berjumlah 20 peserta utama dan 3 cadangan merupakan perwakilan Kab. Karimun dalam pelaksanaan STQH Provinsi Kepulauan Riau, dipusatkan di Aula Hotel Karimun City dalam menggali ilmu, wawasan, sekaligus mengasah kemampuan yang dimiliki.

Bupati Karimun dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada para dewan hakim yang telah bersedia membimbing serta membina para peserta yang disiapkan untuk mengikuti STQH Provinsi Kepri.

Pelaksanaan TC ini bertujuan untuk memaksimalkan penampilan Qori dan Qori’ah dengan harapan dapat menjadi yang terbaik serta mempersembahkan juara umum kembali seperti tahun-tahun terdahulu, ucap Bupati Karimun.

Oleh Karena itu Bupati juga meminta kepada para peserta yang ikut TC STQH agar terus berlatih, dan jangan hanya berlatih dikala diberikan training saja, “tetaplah terus belajar secara mandiri dan manfaatkan waktu yang masih ada untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan,” harapnya.

Sesuai dengan Surat dari LPTQ Provinsi Kepulauan Riau No : 003/LPTQ-PKR/VII/2021 perihal Pengunduran Jadwal Pelaksanaan STQH IX Provinsi Kepri 2021 pelaksanaan STQH yang seyogyanya dilaksanakan pada tgl 13-17 Juli diundur menjadi tgl 23-27 Juli 2021 dan dilaksanakan secara virtual. (hms)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close