BENGKALISPEKANBARURIAU

Bupati Bengkalis Hadiri Pesta Pernikahan Putri Bungsu Syamsurizal

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU – Resepsi pernikahan putri Bungsu Mantan Bupati Bengkalis dua Periode (2005-2010, 2010-2015) Bapak Dr H. Syamsurizal bersama pasangannya diselenggarakan hari ini pada Sabtu (05/02/2022), di Grand Ballroom Lantai Dasar Hotel Pangeran Pekanbaru.
 
Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis yang akrab disapa Bukkas memberikan ucapan selamat pengantin baru kepada kedua mempelai Siti Fitria Fahmila, S.M, M.B.A dengan dr Muhammad Cakrasada Harahap.
 
“Semoga dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah, dan dapat berkekalan hingga akhir hayat dan hanya maut yang dapat memisahkan mempelai tersebut,” Do’a Bukkas.
 
Lebih lanjut, Bukkas berpesan agar kedua mempelai nanti dalam menjalani rumah tangga dapat saling mengerti satu sama lain dan saling menghargai. Serta selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.
 
“Sekali lagi kami mendoakan agar pasangan ini dapat langgeng. Dan walimatul ’urs (pesta pernikahan) dapat berlangsung lancar dari awal hingga selesai,” paparnya.(rls/Mulya )
Loading...
 

Tags
Close
Close