INDRAGIRI HILIR

INHIL TERIMA PENGHARGAAN “PEMDA BERKINERJA TERBAIK DALAM PEMBINAAN KUR TH 2018

 

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menerima penghargaan sebagai “Pemerintah Daerah bekinerja terbaik dalam pembinaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) TH 2018”. Penghargaan tersebut di serahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktur Jendral (KAKANWIL DIRJEN) Perbendaharaan Provinsi Riau, Tri Budianto kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Inhil, H.Said Syarifuddin di aula KANWIL Direktorat Jendral Perbendaharaan (DJPB) Jl. Sudirman Pekanbaru. Kamis, (13/12/2018).

Hadir pada acara tersebut, Sekda Prov.RIAU Achmad Hizazi, Sekda se-Kabupaten/kota Provinsi Riau, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau serta beberapa pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Untuk diketahui penghargaan tersebut Pekan Inhil mendapat peringkat Ke 3 terbaik. Dimana, Peringkat Pertama Kota Dumai dan peringkat Ke-2 Kabupaten Bengkalis.

Sekda Inhil Said syarifuddin yang dimintai keterangan usai menerima penghargaan mengatakan, bersyukur dengan mendapatkan penghargaan tersebut. Beliau berharap, ke depan akan kita tingkatkan lagi, agar prestasi ini bisa lebih baik lagi. beliau mengatakan, untuk perekonomian Kabupaten Inhil bertumpu kepada kelapa.

Di mana, pada saat ini harga kelapa kita rendah. Untuk itu, ke depan program kita di mulai dari desa melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) dengan melakukan pengolahan industri kecil. Kemudian, akan menjadi produk daerah yang akan di pasarkan secara nasional dan menjadi Produk exsport ke depan, tutup Sekda Kab. Inhil. (r)

Laporan    : Ridho

Editor        : Indra H Piliang

Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close