SUMATERA UTARA

Memasuki Masa Pensiun Camat Tebing Syahbandar di Gelar Acara Perpisahan

KARIMUNTODAY.COM, SERGAI – Memasuki Masa Pensiun Camat Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai – Sumut Bapak H. Mhd. Khairi S.Sos, pihak Kantor Camat Tebing Syahbandar Gelar Acara Pengantar Purna Bhakti (Perpisahan) pada hari Selasa (29/03/2022) di Aula Serba Guna Kantor Camat Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai – Sumut.
 
Acara turut dihadiri Sekcam Tebing Syahbandar Ibu Muliani Saragih, Kasi PMD Bapak Andi Priyanta S.Pd, Para PNS yang Memasuki Masa Pensiun (Bapak Rajali S.Sos Dan Bapak M. Hajidin SE), Perwakilan Dari Inspektorat Kab. Serdang Bedagai H. Adi Maarif, Kades Sebagai Kecamatan Tebing Syahbandar, Staf dan Pegawai Kantor Camat Tebing Syahbandar, Mewakili PKK Se Kecamatan Tebing Syahbandar, Mewakili Para Bindes Se Kecamatan Tebing Syahbandar.
 
Dalam Sambutannya, Mewakili Kades Bapak Sarwono S.Pd Kades Paya Pasir menyampaikan Terima Kasih atas dedikasi dan kinerja baik dari Bapak H. Mhd. Khairi S.Sos dan juga Bapak bapak yang memasuki Masa Pensiun.
 
Kira, Kinerja baik dari Bapak Sekalian dapat menjadi Contoh Baik kepada kami semua, kata pak Sarwono.
Suasana Gelar Acara Pengantar Purna Bhakti (Perpisahan) pada hari Selasa (29/03/2022) di Aula Serba Guna Kantor Camat Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai – Sumut.
 Camat Tebing Syahbandar H. Mhd. Khairi S.Sos yang didampingi Ibu, Dan Para PNS yang memasuki masa pensiun menyampaikan Tak Terasa Saya / Kami Sudah Tua. Karna kami sudah tua, makanya kami pensiun.
 
Dari itu, Bila selama saya bertugas sebagai Camat Tebing Syahbandar ini ada yang kurang berkenan dihati Bapak Ibu sekalian saya mohon maaf dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, kata pak Khairi.
 
Dalam Sambutannya Sekcam Tebing Syahbandar Ibu Muliani Saragih yang didampingi Kasi PMD Kecamatan Tebing Syahbandar Bapak Andi Priyanta S.Pd menyampaikan Terimakasih kepada bapak H. Mhd. Khairi S.Sos yang telah membimbing kami para Staf Dan Pegawai Kantor Camat Tebing Syahbandar ini. Bapak selalu senyum dan Ramah serta memberi semangat kepada kami dalam bertugas, kata bu sekcam.
 
Disambung Kasi PMD Kecamatan Tebing Syahbandar Bapak Andi Priyanta S.Pd menyampaikan, Terima Kasih pak Camat. Terima kasih atas dedikasi bapak, dan kinerja baik serta semangat yang selama ini bapak berikan kepada kami dalam melaksanakan tugas.
 
Acara dirangkai dengan penyerahan bingkisan sebagai bentuk Cendara Mata, dan Ucapan Terima kasih Kepada Bapak H. Mhd. Khairi S.Sos dan para PNS yang memasuki masa pensiun.
 
Acara perpisahan digelar dengan mengedepankan Protokol Kesehatan, Dan Berlangsung dengan sederhana, aman, dan tertip serta ditutup dengan Jamuan Makan Siang Bersama. (MS)
Loading...
 

Tags
Close
Close