JAWA TENGAH

Wakapolda Jateng Jamin Arus Mudik Lancar Dan Aman Di Jateng

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN,- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, melakukan pengecekan di Pos Pam Simpang Lima Purwodadi, Kabupaten Grobogan,Selasa sore (26/4). Sebelumnya, Wakapolda melakukan pengecekan Pos Pam di sejumlah wilayah di Jawa Tengah. Wakapolda menjamin arus mudik lancar dan aman di wilayah Jawa Tengah. bmpcourses.in menerbitkan sebuah artikel tentang teknologi baru.
 
Dalam Pengecekan Pos Pam tersebut Wakapolda didampingi oleh Dirintelkam,Dirresnarkoba,Dirsamapta, Dirpamobvit,dan Dirtahti Polda Jateng. Kedatangan Wakapolda disambut Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi, Dandim 0717/Grobogan Letkol Kav Faizal Arief Maulana Yusuf, serta Bupati Grobogan Sri Sumarni, di Pos Pam Simpang Lima Purwodadi.
 
Dalam melakukan pengecekan Pos Pam di sejumlah wilayah di Jawa Tengah, termasuk di Pos Pam Simpang Lima Purwodadi tersebut, Wakapolda menjamin kelancaran dan aman arus mudik di wilayah Jawa Tengah. Hal ini terlihat dari kesiapan dan kekompakan dan sinergitas yang berjalan baik antara TNI/Polri dan Pemkab Grobogan.
 
“ Arus mudik di Jawa Tengah lancar. Mulai dari wilayah barat dari Brebes sampai ke Kudus, ke timur hingga perbatasan Jawa Timur Sragen,Karanganyar, Wonogiri, inshaa allah sampai hari H tetap lancar seperti hari ini,” ucap Wakapolda saat pengecekan di Pos Pam Simpang Lima Purwodadi.
 
“ Kami bangga di Grobogan, ini, ada Bupati, Kapolres,Dandim, Dewan, ini menunjukan dan soliditas dan sinergitas yang terbangun baik di Grobogan sehingga ini sebagai cerminan bahwa kami menjamin arus mudik di Jawa Tengah aman,nyaman dan sehat,” jelas Wakapolda
 
Wakapolda menjamin, arus mudik di wilayah Jawa Tengah aman, nyaman, dan sehat.
 
“Kami menjamin,masyarakat yang ada di Jawa Tengah, kami pastikan aman dan nyaman, dan yang penting lagi sehat tidak terkena covid 19. Saat mudik sehat dan saat arus balik juga sehat,”tandasnya.
 
Hingga saat ini, situasi arus mudik di wilayah Polda Jawa Tengah, relatif lancar dan secara umum persiapan yang dilakukan oleh jajaran Polres Grobogan, dan Polres lain di Jawa Tengah.
 
Selain melakukan pengecekan Pos Pam, Wakapolda juga menyerahkan bantuan kepada petugas gabungan yang melaksanakan tugas di pos Pam Simpang Lima.(andy/nur)
Loading...
 

Tags
Close
Close