JAWA TENGAHKUANSINGRIAU

Suhardiman Amby Sebut, Menparekraf Sandiaga Uno Bakal Buka Pacu Jalur 2022

KARIMUNTODAY.COM, TALUK KUANTAN – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby, temui Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Jakarta dalam rangka jemputan untuk pembukaan pacu jalur. Dalam pertemuan tersebut terlihat Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby bersama Menparekraf Sandiaga Uno.
 
“Hari ini kita temui Pak Sandiaga Uno di Jakarta, dan alhamdulilah kedatangan kita di sambut hangat sama menteri pariwisata dan ekonomi kreatif itu” ujar Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby kepada awak media Senin (23/05/2022)
 
Dalam pertemuan ini kita membahas kesediaan menteri Menparekraf dalam membuka event Nasional yang akan dilangsungkan di tepian Narosa Taluk Kuantan.
 
“Menparekraf Insyaallah bersedia untuk membuka secara resmi Pagelaran Nasional yang akan kita laksanakan ditepian Narosa Taluk kuantan” ungkapnya
 
Untuk diketahui Jadwal pacu jalur akan dilangsungkan di Tepian Narosa dan telah didaftarkan di Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, jadwalnya akan diadakan pada tanggal 21—24 Agustus mendatang terangnya.
 
Sementara untuk rayon hulu, pacu jalur dijadwalkan awal Agustus. Lokasi dan jadwal tepatnya belum diputuskan, namun jadwalnya tetap awal Agustus lebih dulu dari rayon hilir
 
Sedangkan, pacu jalur di Baserah, yang sudah disepakati Plt Bupati, Suhardiman Amby yakni selama tiga hari 15–17 Agustus mendatang.(*)
Loading...
 

Tags
Close
Close