SIAK

LAZNAS Chevron Minas Adakan Khitanan Masal Gratis Bagi 154 Anak Yatim Dan Dhuafa Di Kecamatan Minas

 

KARIMUNTODAY.COM, MINAS, SIAK – Dengan dibantu 15 orang tenaga medis dari Puskesmas kecamatan Minas Beserta 12 orang Khoas Dari UNRI (Universitas Riau) Laznas Chevron Minas menyelenggarakan khitanan masal secara geratis bagi yatim dan dhuafa yang ada di sekecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Seperti tahun sebelumnya Kegiatan ini pun tampak di selenggarakan di Aula YPIM Minas pada Ahad, (23/12/2018) Pagi.

Khitanan masal yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Laznas Chevron Minas ini pun tampak dibuka oleh Direktur Laznas chevron minas, Kukuh Kertasafari, dengan didampingi oleh Kepala Puskesmas Kecamatan Minas Dokter Yanti, Beserta perwakilan dari Camat dan Korwilcam pendidikan Minas.

Manajer Operasional Laznas Chevron Minas Heraldy Rahmantha, ketika di wawancarai oleh Karimuntoday.com, beliau sangat bersukur dengan diselenggarakannya kembali acara khitanan masal khususnya bagi anak yatim dan dhuafa yang ada di kecamatan minas “Alhamdulillah kegiatan ini telah rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Laznas chevron Indonesia diseluruh wilayah PT.chevron pasific Indonesia yang ada di Indonesia,” Ucapnya.

Beliau pun berharap dengan adanya dukungan baik itu dari pemerintah setempat maupun masarakat Minas dan juga para donatur yang telah menyisihkan sebahagian dari rezekinya untuk membayarkan kewajibannya di Laznas chevron minas Agar kiranya kegiatan ini tetap dapat berlangsung, “InsyaAllah ini akan terus berlangsung,” Tambahnya Pula.

“Alhamdulillah pada tahun ini untuk sekecamatan Minas ada 154 Anak jumlah ini memang menurun dari tahun kemarin yang mencapai 180 orang anak yang sudah terdata untuk ikut menyelenggarakan khitanan masal dan kita menghimbau bagi yang belum sempat terdata ataupun belum bisa mengikuti khitanan gratis ini tahun ini, jangan khawatir tahun depan Insya Allah akan tetap kita selenggarakan kegiatan seperti ini,” Ujar Manajer Operasional Laznas Chevron Minas Itu Kepada Karimuntoday.com.

Dalam kesempatan ini Dokter Yanti selaku kepala puskesmas Minas yang juga ikut serta membantu kelancaran kegiatan tersebut dengan menurunkan beberapa orang tenaga medis dari puskesmas, kepada Karimuntoday.com, Dipaparkannya. “Tentunya kita mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya Khitanan masal gratis bagi yatim dan dhuafa yang Alhamdulillah telah rutin dilaksanakan oleh Laznas Chevron Minas setiap tahunnya ini.

Dan semoga menjadi berkah bagi Laznas chevron Minas, khususnya bagi donatur yang telah menitipkan sebahagian Riskinya kepada Laznas chevron minas, semoga kegiatan seperti ini lebih di tingkatkan lagi dan semoga akan terus berjalan setiap tahunnya, sebab kita khususnya dari puskesmas sangat mendukung sekali dan Apresiasi penuhlah terhadap kegiatan seperti ini, yang Alhamdulillah tentunya membantu meringankan beban Bagi Anak-anak itu khususnya untuk biaya Khitan,” Tutup Dokter Yanti Kepada Karimuntoday.com, Di Minas.(*)

Laporan   : Idris Harahap

Editor       : Indra H Piliang

Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close