SUMATERA UTARA

Wakapolres Tebing Tinggi Hadiri Sosialisasi Standard Operasional Prosedur Bidang Hukum

KARIMUNTODAY.COM, TEBING TINGGI – Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si yang diwakilkan oleh Waka Polres Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H menghadiri dan mengikuti Sosialisasi Standard Operasional Prosedur Bidang Hukum, Seksi Hukum dan Penggunaan Aplikasi Sibidkumpresisi dalam rangka “Tranformasi Layanan Fungsi Bidang Hukum Polri (Pilot Project Polda Sumut)”, pada Kamis (02/06/2022) sekitar pukul. : 10.00 Wib sampai dengan selesai di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi Kota Tebing Tinggi – Sumut.
 
Susunan Tim yakni,, Ketua Tim Kompol Rakhman Anthero Purba,S.H.,M.H, Penata Salvator S., M.M, Briptu Heri Kurniawan,S.H.
 
Turut Hadir dalam kegiatan, Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H, Kabag Ren Kompol Adji Makno, Kabag SDM AKP Zulham,S.H.,M.H, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, Para Kanit, Purnawiran Polri, Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi, Perwakilan dari masyarakat.
 
Sedangkan Rangkaian Kegiatan yakni,, Pembukaan oleh protokol, Doa, Kata Sambutan Waka Polres Tebing Tinggi, Kata Sambutan Ketua Tim, Pemaparan dari Nara Sumber dalam hal ini Bid Hukum Polda Sumut, Sesi tanya jawab dan Selesai.
 
Dalam sambutannya Waka Polres Tebing Tinggi mengatakan Ucapan syukur kepada TYME atas berkat dan rahmatNya sehingga kita dapat berkumpul disini untuk menerima arahan dan sosialisasi kepada kami.
 
Pertama kami mengucapkan selamat datang kepada Tim Bidkum. Saat ini didepan ini ada perwakilan dari Kabag, Kasat, Kapolsek dan Para Kanit serta purnawirawan dan bhayangkari yang siap menerima sosialisasi bidang hukum saat ini, sehingga apa yang kami dapatkan pada sosialisasi ini bisa menjadi pegangan dalam melaksanakan tugas pada saat dilapangan nantinya, katanya.
 
Dan Kata Sambutan dari Ketua Tim, Kompol Rakhman Anthero Purba,S.H.,M.H. menyampaikan Terima kasih kepada Pak Waka Polres yang telah menyambut kami dari Bid Hukum, terima kasih juga kepada rekan”, purnawirawan, bhayangkari dan perwakilan masyarakat. Adapun tujuan kami kesini untuk memberikan sosialisasi terkait SOP Bid Hukum.
 
Selanjutnya nanti akan diberikan pemaparan terkait aplikasi Sibidkum Presisi dalam rangka tranformasi pelayanan fungsi bidang hukum, katanya.
 
Setelah kata sambutan, dilanjutkan dengan pemaparan dari Nara Sumber. (MS)
Loading...
 

Tags
Close
Close