KAMPAR

Pj Bupati Kampar Coffe Morning dengan Insan Pers di Rumah Dinas Bupati Kampar

KARIMUNTODAY.COM, BANGKINANG – Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol, MM Coffee Morning dengan Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Kampar.
Ia juga mengadakan dialog singkat terkait kondisi Kampar saat ini serta apa yang sedang dan yang telah dilakukan, masukan, kritikan dan pemikiran sangat penting dalam kemajuan Kampar, ujar Biokrat senior yang pernah menjabat Sekda Kepulauan Meranti ini.
Coffe Morning dengan Insan Pers tersebut di gelar di Rumah Dinas Bupati Kampar, Jum’at, 30/09. Hadir mendampingi Pj Bupati kampar, Asisten III Setda Kampar Ir. Azwan, M. Si, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, Kepala Kesbangpol Kampar Mahadi, Ketua PWI Kampar Akhir Yani, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar Adi Jondri, Wartawan Senior Kampar Abu Bakar BN, Rina Dianti Hasan, Afrizal serta wartawan media yang berada dibawah naungan Forum Wartawan Kampar (FWK) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kampar serta pejabat di Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar.
Pada kesempatan tersebut Kamsol menyampaikan tentang kondisi Kabupaten terkini, bahwa kami sebagai Penjabat Bupati Kampar telah diberikan tugas dan amanah oleh Gubernur Riau diantaranya Penanganan banjir di Kota Bangkinang, Penyempurnaan Kesultanan Kampa dan sebagainya” Kata Kamsol Jum,at (30-09-2022).
Selain itu Kampar juga memiliki berbagai potensi di bidang perikanan, Pertanian, perkebunan, kuliner bahkan yang saat ini sedang viral Kampar sangat banyak memiliki destinasi wisata alam dan air terjun.
Oleh sebab itu Pemkab Kampar juga sedang giat dalam mengembalikan Kampar sebagai penghasil Pertanian, kita telah melakukan berbagai kerjasama dengan Kementerian maupun dengan Universitas dalam memberikan masukan, kajian dan pelaksnaan dilapangan, sehingga hasilnya khusus untuk padi dapat kita naikkan hingga 100 persen, begitu juga dengan membangkitkan UMKM, bahkan hasil dari UMKM Kampar sudah diminati oleh negara lain, kata Kamsol lagi.(Red)
Loading...
 

Tags
Close
Close