BATAMKEPRI

Lolos Verifikasi Administrasi PKS Kepri Siap Menangkan Pemilu 2024

KARIMUNTODAY.COM, BATAM –  Ketua DPW PKS Kepri Ustadz Bahktiar atau lebih akrab disapa USBAH mengungkapkan kesiapan PKS Kepri dalam menghadapi Pemilu 2024. Hal ini dibuktikan lolosnya PKS pada verifikasi administrasi KPU.
 
“Alhamdulillah pada 14 Oktober 2022 lalu KPU mempublikasilan parpol-parpol yang lolos administrasi untuk parpol yang memiliki kursi di DPR RI tidak mengikuti verifikasi faktual cukup administrasi saja. Dengan demikian, PKS sudah otomatis menjadi peserta Pemilu,” kata Bahktiar.
 
Dia menambahkan, dalam verifikasi administrasi memang ada batasan ketentuan kecukupan dan PKS dalam dokumen administrasinya tidak hanya memenuhi standar cukup saja tetapi bahkan memenuhi 100 persen yang disyaratkan.
 
“Mulai dari kepengurusan DPW hingga ranting di kelurahan kota dan kabupaten Kepri PKS terpenuhi 100 persen. Kita benar-benar siapa memenangkan Pemilu di tahun 2024 tentunya dengan dukungan masyarakat Kepri,” kata Bahktiar.
 
Bahktiar juga mengajal seluruh masyarakat berpartisipasi aktif dalam Pemilh 2024 kelak dengan aktif mengecek namanya terdaftar di DPT atau tidak.
 
Terkait capaian ini, Wasekjen DPP PKS Iie Sumirat mengungkapkan Kepri pecah telor untuk tahun ini seluruh DPD lolos verifikasi administrasi.
 
“Kepri pecah telor seluruh DPD se Kepri 100 persen lolos, dulu 2019 ada satu DPD yang tidak bisa ikut Pemilu sekarang DPD itu melengkapi sehingga Kepri 100 persen,” kata Iie Sumirat Wasekjen DPP PKS.(Rls/ Khaidir)
Loading...
 

Tags
Close
Close