SUMATERA UTARA

Pacu Persiapan Natal Oikumene Masyarakat Kristiani Kecamatan Sipispis Tahun 2022, Panitia Gelar Rapat ke Tiga

KARIMUNTODAY.COM, SERGAI – Guna terselenggaranya Natal Oikumene TNI, POLRI, PNS dan Masyarakat Kristiani se-Kecamatan Sipispis Tahun 2022 yang rencananya akan di Gelar pada Rabu (07/12/2022) mendatang di Wisma Serbaguna PT PN III Distrik Serdang I Kebun Gunung Pamela yang beralamat di Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai – Sumut.
 
Panitia Natal Oikumene TNI, Polri, PNS dan Masyarakat Kristiani Se Kecamatan Sipispis Tahun 2022, Gelar Rapat ke Tiga pada Jumat (28/10/2022) sekitar pukul 10.00 wib, di Balai Serbaguna Koramil 15 Sipispis Kodim 0204/DS, yang beralamat di Jln. Jend. Sudirman Desa Sipispis Kacamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai – Sumut.
 
Acara dipimpin langsung Ketua Umum Bapak Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai Dari Fraksi PDIP Bapak Merlin Barus didampingi Bapak Danramil 15 Sipispis Kapt. Inf PM Simanjuntak, Ketua Pelaksana Kades Tinokkah Bapak Rio Pances Damanik SH yang didampingi oleh Ibu Sekretaris Puspa Hutajulu SE.
 
Rapat berlangsung guna memacu setiap persiapan, agar nantinya Acara Natal Oikumene TNI, POLRI, PnS dan Masyarakat Kristiani se-Kecamatan Sipispis Tahun 2022 dapat berlangsung dengan lancar.
 
Turut hadir dalam acara, Kades Mariah Nagur Joslin Saragih, Wakil Ketua Umum Pdt. H. Sinulingga, Johson Sitinjak dan para panitia lainnya.
 
Ketua Pelaksana Kades Tinokkah Rio Pances Damanik SH usai rapat saat ditanya media mengatakan, kita menggelar Rapat ke Tiga guna pacu setiap persiapan agar Acara Natal Oikumene TNI, POLRI, PNS dan Masyarakat Kristiani se-Kecamatan Sipispis Tahun 2022 pada hari H nya nanti dapat berjalan dengan lancar, kata pak kades. (MS)
Loading...
 

Tags
Close
Close