KEPRITANJUNG PINANG

Forum PUSPA Tanjungpinang Gelar Lebaran Bersama Anak-anak Panti Asuhan An Nurrahmah

KARIMUNTODAY.COM, TANJUNG PINANG – Hari Rabu lalu 26 April 2023, Forum PUSPA kota Tanjungpinang kembali melakukan silaturahmi sekaligus berlebaran bersama pengurus dan anak anak di Panti Asuhan Nur Ar-Rohman. Sebagian besar perwakilan Forum PUSPA kota Tanjungpinang menghadiri kegiatan dan melakukan berbagai aktivitas selama kegiatan silaturahmi disana.

“Kunjungan kali ini tidak saja untuk memohon keberkahan dari Allah SWT atas doa dan harapan baik yang dipanjatkan namun esensi dari kegiatan silaturahmi ini tidak lain adalah sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT, berbagi kebahagiaan dalam suasana lebaran bersama anak – anak khususnya di Panti Asuhan Nur Ar-Rohman ini “ujar Iwa Susanti , SH,MH selaku Ketua Forum PUSPA kota Tanjungpinang.

Kegiatan dilakukan di pagi hari sampai menjelang siang yang di mulai dari kata sambutan oleh ibu Iwa Susanti SH, MH selaku Ketua Forum PUSPA kota Tanjungpinang, pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Ramli selaku pengurus Panti Asuhan Nur Ar-Rohman .

Selanjutnya kegiatan cerita anak yang berhubungan dengan kisah Nabi – Nabi dalam agama Islam dan ice breaking yang dibawakan oleh salah satu pengurus Forum PUSPA yang memiliki keahlian bercerita untuk anak yaitu ibu Merin Nevyrasari,S.Pd.

Suasana Ketua Forum PUSPA kota Tanjungpinang,Iwa Susanti , SH,MH bersama pengurus berbagi kebahagiaan dalam suasana lebaran bersama anak – anak khususnya di Panti Asuhan Nur Ar-Rohman.

Kegiatan diselingi tanya jawab yang disertai pemberian bingkisan sagu hati kepada anak-anak. Kegiatan di akhiri makan bersama kue lebaran dan makan siang dan pemberian bingkisan.

“Saya sangat terharu , terimakasih tidak terhingga saya ucapkan kepada pengurus Forum PUSPA kota Tanjungpinang yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang telah berkontribusi secara sukarela dan mandiri untuk mendukung tercapainya tujuan kegiatan ini. Semoga niat baik dan perbuatan baik yang dilakukan dibulan yang suci ini akan mendapat ridho dan keberkahan dari Allah SWT” ujar Diah Siti Utari selaku sekretaris Forum PUSPA kota Tanjungpinang.

Harapan para pengurus Forum PUSPA bahwa kegiatan yang baik ini dapat dilanjutkan tidak hanya dalam suasana lebaran namun di waktu – waktu lain dimasa yang akan datang. “Dengan motto Bersama Kita Bisa, Dimulai dari hal Kecil, sederhana namun bermanfaat menjadi motivasi para bunda hebat PUSPA kota Tanjungpinang untuk melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat kepada masyarakat.

Untuk diketahui Forum PUSPA kota Tanjungpinang merupakan organisasi independen yang bersifat sosial dan merupakan gabungan berbagai elemen organisasi yang menfokuskan pada aspek pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak yang dibina oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) kota Tanjungpinang (*)

Loading...
 

Tags
Close
Close