KARIMUNKEPRI

PKS Karimun Daftarkan 30 BCAD nya Besok

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN– DPD PKS Karimun akan mendaftarkan 30 Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) Kabupaten Karimun besok, Jumat (12/05/2023)

Hal ini seperti diungkapkan Ketua DPD PKS Karimun, Suyadi, S.Sos kepada wartawan baru-baru ini. Menurutnya, seluruh pemberkasan BCAD sudah lengkap dan sengaja dipilih hari Jumat semoga pendaftaran besok membawa keberkahan.

“Kita mendaftar di hari Jumat berkah besok, semoga membawa keberkahan bagi kita semua dan sudah saya cek alhamdulillah berkas kita sudah semua dan siap untuk mendaftarkan BCAD Kabupaten Karimun,” kata Suyadi

Ditambahkannya, 30 BCAD, Aleg PKS Karimun, dan struktur pengurus DPD PKS Karimun beserta Pengurus DPC akan turut bersama dalam kegiatan pendaftaran tersebut.
Agenda pendaftaran kali ini cukup spesial karena dimulai dengan iring iringan kendaraan dengan titik kumpul di depan simpang RSUD M. Sani menuju Kantor KPU di jalan Poros serta dimeriahkan dengan kehadiran kesenian Reog Gembong singo mudo.

“Insya Allah jum’at 12/5/2023 pukul 14.30 PKS akan daftarkan bacalegnyake KPU Karimun..Selain saya, hadir juga jajaran pengurus lainnya, serta dimeriahkan dengan kehadiran tim kesenian Reog Gembong Singo Muda ,” tambah Ismiyati.

30 BCAD PKS yang didaftarkan memiliki latar belakang yang beragam dan semuanya siap melayani masyarakat Karimun.

“Bacaleg PKS Karimun kita minta luruskan niat dan siap 100 persen membela serta melayani masyarakat Karimun, ini hal yang utama,” tutup Suyadi. (*)

Loading...
 

Tags
Close
Close