KEPRITANJUNG PINANG

45 BCAD Resmi Didaftarkan PKS ke KPU Kepri, Inilah Nama-nama 45 BCAD PKS

KARIMUNTODAY.COM, TANJUNGPINANG – 45 Bacaleg PKS Kepri resmi didaftarkan ke KPU Kepri pada Sabtu (13/05/2023) ke Kantor KPU Kepulauan Riau Pukul 10.08 WIB. Sebelum mendaftar ke KPU Kepri terlebih dahulu DPW PKS Kepri melakukan doa selamat dan membagikan bantuan sembako untuk masyarakat prasejahtera yang secara simbolis diberikan kepada 8 masyarakat.

Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar, Lc, MA mengatakan 45 BCAD ini siap menjadi petugas rakyat yang kelak akan melayani di dapilnya masing-masing.

“Pada pagi ini alhamdulillah kami resmi mendaftarkan 45 BCAD PKS untuk DPRD Kepri mereka semua siap menjadi petugas rakyat dan kelak jika diamanahkan akan terus membersamai dan melayani masyarakat sesuai Dapil nya masing-masing,” kata Bahktiar.

Moment Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar, Lc, MA beserta 45 Bacaleg PKS Kepri hendak berangkat mendaftar ke KPU Kepri pada Sabtu (13/05/2023).

Berikut 45 nama BCAD PKS Kepri sesuai Dapilnya dan abjad nama-nama BCAD

Dapil Kepri 1 Tanjungpinang

Dwi Saptarini, Ismiyati, Rizha Hafiz, Nazirwan dan Zem Khalis

Dapil Kepri 2 Bintan Lingga

Atrianedi, Fathul Jannah, Fatma, Hanafi Ekra, Samir dan Sarimah.

Dapil Kepri 3 Karimun

Handriyawan, Muhammad Taufik, Udhi
Prasetyo, Rudi Putra
Rita Fajriah, dan R Fitri Apriliyanii.

Dapil 4 Batam A

Baleo Halomoan Harahap, Bahktiar, Khusnul Inayati, Dr Maya Inayati, Khusnul Inayati, Raden Hari Tjahyono, Indah Susanti, Irwandi, Lc, Siti Nurhayati Umar, Ali Akbar, M. Firmansyah Rasyanzani.

Moment Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar, Lc, MA beserta 45 Bacaleg PKS Kepri hendak berangkat mendaftar ke KPU Kepri pada Sabtu (13/05/2023)

Dapil Kepri 5 Batam B

Abdul Hakam, Anizulmaidi, Jefri Medi, Hasjannah, , Nanang Hartanto, Drs. H.St Mukhlis Denros, Syafniar, Muhammad Syahid Ridho, Yusuf, S.Mn, MM, dr. Ririen Hariningsih.

Dapil Kepri 6 Batam C

Ida Rolanti, Jois Salina dan Said Maskur, Rachmat Hidayat dan Wahyu Wahyudin.

Dapil Kepri 7 Natuna Anambas

Abdul Muin,
Wan Norman Edi dan Septia Angriany

“Mohon doa dan dukungannya, semoga setelah ini Allah berkahi dan rahmati 45 BCAD semua untuk meyakinkan masyarakat agar memilih mereka dan mendapatkan suara optimal untuk kemenangan PKS di Kepri,” tutup Bahktiar. (*)

Loading...
 

Tags
Close
Close