JAWA TENGAH

Kanit Kamsel Satlantas Polres Grobogan Iptu Sutarjo Jabat Kapolsek Karangrayung

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Kanit Kamsel Satlantas Polres Grobogan Iptu Sutarjo dilantik menjadi Kapolsek Karangrayung menggantikan Kompol Muslih yang telah purna tugas. Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan di halaman apel Mapolres Grobogan, Rabu (24/5/2023).

Dalam sambutnya Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan, serah terima jabatan merupakan tuntutan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan dinamika operasional, manajerial dan kaderisasi kepolisian, dalam menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks.

“ Dengan pergantian jabatan ini, pelihara daya manajerial yang handal dalam organisasi Polri, sehingga dalam melaksanakan tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum dapat dijalankan secara optimal,’’ tutur Kapolres Grobogan, Rabu (24/5/2023).

AKBP Dedy Anung Kurniawan menegaskan, jabatan adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan, sehingga harus dilaksanakan dengan baik, bekerja secara profesional, proporsional, dan bermoral positif.

‘’Saya ingatkan bahwa jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan baik secara kedinasan maupun dihadapan Tuhan Yang Maha Esa,’’ kata Kapolres Grobogan.

Selain menggelar upacara serah terima jabatan, Kapolres Grobogan juga memberikan penghargaan kepada 10 Anggota kepolisian, 2 institusi dan 2 masyarakat Kabupaten Grobogan yang dianggap berprestasi.(nur)

Loading...
 

Tags
Close
Close