KUANSINGRIAU

Akibat Cuaca Buruk, 1 Unit Mobil Colt Diesel Box Tertimpa Pohon Tumbang di Desa Koto Inuman

 KARIMUNTODAY.COM,  TELUK KUANTAN – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di desa Koto Inuman kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, mengakibat satu 1 unit mobil colt diesel box tertimpa pohon tumbang dan beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kades Koto Inuman Darmawan mengatakan kepada media Karimuntoday.com Senin (3/5/2021), melalui via WhatsApp bahwa peristiwa terjadi ketika mobil colt diesel box sedang melintas di jalan raya Teluk Kuantan-Rengat tertimpa pohon durian yang sudah berumur ratusan tahun imbuhnya.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja, mobil colt diesel box dengan nomor plat  BM 9508 BA mengalami kerusakan berat pada bagian belakang , ujar Kades Koto Inuman.

Terakhir, Kades Koto Inuman menghimbau agar hati-hati bagi pengguna jalan karena sepanjang jalan provinsi ini masih banyak tumbuh-tmbuhan atau kayu, mulai dari perbatasan Kuantan Hilir sampai perbatasan Inuman-Cerenti masih banyak yang akan mengancam pengguna jalan

Secara terpisah, Kasatlantas Polres Kuansing sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai konfirmasinya terkait kejadian tersebut. (lidia)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close