SUMATERA UTARA

Amankan Pemilu Pemilu 2024, Warga beri Apresiasi atas Kinerja Polres Sergai

KARIMUNTODAY.COM, SERGAI – Dalam Pelaksanaan Pengamanan Pesta Demokrasi Pemilu 2024, Warga Sergai berikan apresiasi kepada pihak kepolisian Serdang Bedagai (Sergai) atas kinerja dalam pengamanan Pemilu 2024 yang berlangsung pada hari ini Rabu (14/02/2024)

Ibu Dewi Wati memberikan keterangan usai memberikan hak suara di TPS 005 Desa Pantai Cermin , mengucapkan “Terima kasih atas Kinerja dari bapak kepolisian khususnya Polres Sergai yang sudah memberikan pengamanan selama proses pemilu ini”.

Masyarakat lain juga menyampaikan bahwa personil Polri yang melakukan pengamanan di wilayah hukum Polres Sergai berhasil menciptakan rasa aman bagi masyarakat. Maka dari itu Polri diharapkan mempertahankan sekaligus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat di seluruh wilayah.

”Saya berharap agar bapak kepolisian meningkatkan kemampuannya dalam melayani, mengayomi, dan melindungi. Sehingga kehadiran Polri menciptakan rasa aman di masyarakat. Terlebih dalam pengamanan pemilu ini , sehingga pemilu dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk,,” ucap Ibu Dewi Wati.

Bapak Beni Apriandi juga menambahkan, “Bapak-bapak kepolisian telah bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dalam mengamankan pencoblosan”.

“Pokoknya apreasisi diberikan kepada kinerja aparat kepolisian dalam mengamankan pesta demokrasi Pemilu 2024,” pungkasnya. (MS)

Loading...
 

Tags
Close
Close