KEPRILINGGA

Antisipasi Ganguan Kamtibmas, Polres Lingga Laksanakan Patroli Cipkon

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Kepolisian Resor Lingga (Polres Lingga) laksanakan patroli Cipkon, Sabtu(12/3/2023) malam

Patroli yang dipimpin oleh Pawas IPTU Supriyono yang melibatkan 15 Personil Polres Lingga yang terdiri dari personil Polres Lingga dan Polsek jajaran. Kegiatan cipta kondisi ini dilaksanakan untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain dari pada itu juga menindak lanjuti masukkan dan aspirasi masyarakat tentang kenakalan remaja dan balap liar melalui kegiatan Jum’at Curhat oleh karena itu Kapolres Lingga memerintahkan jajaran untuk rutin melaksanakan patroli baik di Polres maupun Polsek jajaran.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H melalui Kabag Ops Polres Lingga AKP Edy Supandi,S.H menyampaikan, Patroli kita laksanakan dengan menyusuri sekitaran taman kota Dabo, pelabuhan Dabo Singkep, pantai Batu Berdaun, pantai Sergang dan tempat-tempat yang di anggap rawan.

“Patroli secara mobile yang kami laksanakan ini tujuanya adalah untuk memberantas aksi balap liar serta mengurangi potensi timbulnya gangguan Kamtibmas lainnya”, Jelas AKP Edy Supandi

“Kita juga berikan himbauan kepada masyarakat untuk melaporkan apabila ada kejadian tindak pidana, pelaksanaan Patroli Cipkon ini mengedepankan tindakan persuasif serta humanis, tambahnya.

Dalam kegiatan ini Polres Lingga akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, Tutup Kabag Ops (*/Yi)

Loading...
 

Tags
Close
Close