KEPRIKUNDUR

Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas, TNI Dan Polri Goro Tambal Jalan Berlubang

KARIMUNTODAY.COM, ┬áKUNDUR BARAT – Sejumlah anggota TNI-Polri dan masyarakat kembali menggelar gotong-royong menambal jalan berlubang di sepanjang Kelurahan Sawang Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun Propinsi Kepri Selasa (19/1/2021).

Sebelumnya kegiatan yang sama telah dilakukan oleh TNI-Polri Namaun penambalan kembali dilakukan pada Selasa (19/1) mengingat banyaknya jalan lubang-lubang yang di khawatirkan akan menyebabkan kecelakaan dan menjadi jalan maut bagi masyarakat sebagai pengguna jalan.

TNI-Polri Bersama Masyarakat Kembali Melaksanakan Gotong-Royong Menambal Jalan Di Kelurahan Sawang Kecamatan Kundur Barat

Serda Yadi Mulyadi dan Kopda Deni S Ginting, Babinsa Koramil 03/Kundur saat melaksanakan gotong royong yang dijumpai karimuntoday.com menerangkan. gotong-royong penambalan jalan berlubang, bersama TNI-Polri dan masyarakat disepanjang jalan Kelurahan Sawang Kecamatan Kundur Barat, merupakan lanjutan dari giat Goro yang pernah kita laksanakan pada Jum,at (8/1/2021) yang lalu.

Selain itu, kegiatan penambalan jalan kembali dilakukan mengingat banyak lubang-lubang disepanjang jalan yang di khawatirkan menjadi penyebab rawannya kecelakaan.

Disampaikan oleh Serda Yadi Mulyadi saat dijumpai bersama Kopda Deni S Ginting, dengan telah di tambalnya jalan yang berlubang disepanjang jalan Kelurahan Sawang yang merupakan wilayah binaannya, diharapkan dapat bermanfaat dan dapat menghindari kecelakaan bagi masyarakat luas sebagai pengguna jalan bukan hanya untuk warga Sawang semata,tuturnya pada karimuntoday.com Selasa (19/1/2021).

TNI-Polri Bersama Masyarakat Kembali Melaksanakan Gotong-Royong Menambal Jalan Di Kelurahan Sawang Kecamatan Kundur Barat

Kapolsek Kundur Barat (Kuba) AKP Edi Suryanto, mengatakan. Dikatakan AKP Edi Suryanto, gotong-royong tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan bagi masyarakat pengguna jalan.

Kendati demikian jajaran Polsek Kundur Barat dan jajaran Koramil 03/Kundur bersama masyarakat berinisiatif didukung oleh para pengusaha di Kelurahan Sawang untuk melakukan penambalan jalan agar masyarakat terhindar dari kecelakaan lalu lintas. Dan dengan kegiatan tersebut, Kapolsek Kundur Barat AKP Edi Suryanto berharap, akan mampu mencegah adanya pengendara baik roda empat dan sepeda motor yang mengalami kecelakaan imbas dari jalan yang berlubang,tutur AKP Edi Suryanto, Selasa (19/1/2021).

Sementara itu, Sugito salah seorang pengendara motor, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI-Polri bersama masyarakat tersebut yang telah menambal jalan di sepanjang jalan Kelurahan Sawang, dan berharap pemerintah tidak menutup mata dan segera melakukan perbaikan terhadap jalan-jalan yang sudah berlubang di Kecamatan Kundur Barat.

Menurutnya bahaya juga kalau tidak dilakukan perbaikan, dikawatirkan lubang-lubang tersebut akan menjadi lubang maut bagi pengendara atau pengguna jalan,pungkas Sugito dengan karimuntiday.com Selasa (19/1/2021).

Terlihat hadir dalam Goro tersebut, jajaran Polsek Kuba, Jajaran Koramil 03/Kundur, Camat Kuba, Lurah,Satpol PP, dan Sikin tokoh masyarakat Kelurahan Sawang Kecamatan Kundur Barat. (Majid)

 

Loading...
 

Tags
Close
Close