KEPRIKUNDUR

Antisipasi Kecelakaan TNI-Polri Goro Tambal Jalan Berlobang Di Kundur Barat

KARIMUNTODAY.COM,  KUNDUR BARAT – Sebagai langkah untuk mengantisipasi terhadap rawannya wakecelakaan bagi pengguna jalan, Babinsa Koramil 03/ Kundur Kodim 0317/TBK dan jajaran Polsek Kundur Barat (Kuba) Polres Karimun bersama warga setempat menggelar gotong-royong atau karya bakti menambal jalan yang berlobang dijalan Sawang Kecamatan Kundur Barat Jum’at (8/1/2021).

Penambalan jalan berlubang sebagai antisipasi terhadap rawannya kecelakaan berdasarkan inisiatif, dari Babinsa Koramil 03/Kundur dan jajaran Polsek Kundur Barat (Kuba) dengan melihat kondisi jalan yang berlubang cukup parah disekitar wilayah Kelurahan Sawang Kecamatan Kundur Barat.

Kapolsek Kundur Barat (Kuba) AKP Edi Suryanto, yang ditemui saat gotong-royong Jum’at (8/1/2021) menyampaikan,  melihat kondisi jalan yang berlobang dengan kondisi yang cukup parah dikhawatirkan akan mengakibatkan rawan kecelakaan. Kendati demikian jajaran Polsek Kundur Barat bersama dengan Babinsa dari Jajaran Koramil 03/Kundur berinisiatif untuk berkordinasi dengan Camat Kuba untuk melaksanakan gotong-royong, menambal lubang-lubang jalan di sekitar kelurahan Sawang kota, tutur Kapolsek Kundur Barat AKP Edi Suryanto pada karimuntoday.com Jum’at (8/1/2021).

Kapolsek Kundur Barat AKP Edi Suryanto Dan Babinsa Koramil 03/Kundur Serda Yadi Mulyadi Mengantar Meterial ke-Lokasi jalan berlubang.

Serda Yadi Mulyadi, Babinsa Koramil 03/Kundur wilayah Kelurahan Sawang kota, Kecamatan Kundur Barat saat dijumpai karikuntkday.com mengatakan, kondisi jalan yang berlubang di sekitaran sawang kota dikhawatirkan akan menyebabkan rawan kecelakaan.

Menurut Serda Yadi Mulyadi, gotong-royong yang digelar bersama,jajaran Polsek Kuba, warga setempat dan jajaran kecamatan, dengan didukung oleh pengusaha di Kelurahan Sawang, untuk memperbaiki jalan yang berlubang disepanjang jalan Kelurahan Sawang kota.

Dengan demikian Serda Yadi Mulyadi, mengucapakan terimakasih kepada seluruh pengusaha yang telah bekerjasama dan membantu dalam perbaikan jalan di Kelurahan Sawang kota yang merupakan wilayah binaannya.

Serda Yadi Mulyadi juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran Kecamatan Kundur Barat dan juga kelurahan Sawang kota serta warga binaan yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong-royong tersebut, tutur Serda Yadi Mulyadi pada karimuntoday.com Jum’at (8/1/2021).

Sikin salah seorang warga Sawang yang sempat diminta pendapatnya oleh karimuntoday.com menyampaikan. Kegiatan perbaikan jalan berlubang tersebut merupakan inisiatif dari Kapolsek Kundur Bara dan Babinsa Koramil 03/Kundur. Selaku masyarakat Sawang Sukin juga, mengapresiasi para pembina Desa baik dari Babinsa Koramil 03/Kundur dan juga Polsek Kundur Barat, yang telah mengambil berat tentang nasib warga Sawang.

Semoga dengan gotong-royong perbaikan jalan tersebut dapat meminimalisir kecelakaan diwilayah kami khususnya Kelurahan Sawang Kecamatan Kundur Barat, tuturnya Jum’at (8/1/2021).

Penulis  : Majid
Editor     : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags
Close
Close