KUANSINGRIAU

Antisipasi Mobdin Disalahgunakan BPKAD Kuansing Pasang Stiker

KARIMUNTODAY.COM,  KUANSING – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah sudah mulai melakukan pemasangan stiker untuk kendaraan dinas operasional milik pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi., Provinsi Riau, Stiker bertuliskan kendaraan operasional telah terpasang di sejumlah kendaraan roda empat.

Perihal tersebut dibenarkan oleh kepala BPKAD Kuansing Hendra, Ap. melalui Kepala Bidang Aset Virte, yang menerangkan adanya pemasangan stiker terhadap 60 kendaraan dinas milik Pemkab Kuansing.

Dari jumlah 60 kendaraan dinas operasional dipasangkan stiker saat ini sudah hampir seluruhnya sudah terpasang, Kepala Bidang Aset Virte mengatakan tidak menutup kemungkinan masih ada kendaraan operasional yang sampai saat ini belum dipasang stiker tapi BPKAD akan terus memantau, dan memasangkan stiker dikendaraan dinas yang belum terpasang.

“Untuk pemasangan stiker tersebut dilakukan langsung oleh BPKAD,” ucap Virte Selasa (12/01/2021). Bukan hanya tulisan “Mobil Operasional” melainkan juga dipasangkan logo pacu jalur.

Tujuan dilakukan pemasangan stiker kendaraan, agar tidak disalahgunakan aset pemerintah daerah, dan tidak menutup kemungkinan dimanfaatkan di luar jam kerja ASN dan mencegah oknum yang bukan pejabat bersangkutan menggunakan kendaraan dinas.

“Selain itu, dengan adanya logo pacu jalur tentunya dapat membantu mempromosikan salah satu icon wisata di Kabupaten Kuansing yaitu pacu jalur,” ujarnya. (lidia)

 

Loading...
 

Tags
Close
Close