INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Atlet NPC Inhil Menoreh Prestasi di Ajang Peparnas XVI di Papua

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Pelaksanaan Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) XVI Tahun 2021 resmi ditutup oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo pada tanggal 13 November 2021 yang lalu. Kontingen NPC Riau puas dengan meraih peringkat 7 dengan perolehan medali emas 22, perak 31 dan perunggu 36.
 
Perolehan medali kontingen NPC Riau tidak terlepas dari kontribusi atlet NPC Inhil di PEPARNAS XVI 2021 di Papua. NPC Inhil telah mengirim atlet terbaiknya sebanyak 4 orang yang bertanding di cabor renang, atletik dan panahan dan langsung didampingi oleh Ketua NPC Inhil Slamet Prabowo. Atlet NPC Inhil berhasil menyabet 7 medali dengan rincian 2 emas, 3 perak dan 2 perunggu.
Adapun atlet NPC Inhil peraih medali atas nama :
ANDIKA (Emas) cabor renang gaya dada 50 M
ANDIKA (Perak) cabor renang gaya bebas 100 M
M. MAULANA ASHARI (Emas) cabor atletik lari estafet 400 M
M. MAULANA ASHARI (Perak) cabor atletik lari 100 M
M. MAULANA ASHARI (Perak) cabor atletik lari 200 M
M. MAULANA ASHARI (Perunggu) cabor atletik lompat jauh
SAMSUDIN (Perunggu) cabor panahan double mix div nas
 
Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hilir, Junaidy Ismail mengucapkan selamat kepada atlet NPC Inhil telah berjuang sekuat tenaga, penuh motivasi dan percaya diri sehingga meraih prestasi maksimal di ajang PEPARNAS XVI 2021 di Papua.
 
” Alhamdulillah, kami ucapkan selamat kepada atlet NPC Inhil atas keberhasilannya dan berjuang sekuat tenaga, penuh motivasi dan percaya diri sehingga meraih prestasi maxsimal di ajang PEPERNAS XVI 2021 di papua, papar Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Junaidy Ismail
 
NPC Inhil juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada atlet NPC Inhil serta doa masyarakat Indragiri Hillir,” inshaa allah kedepan NPC Inhil bertekad akan menciptakan atlet-atlet baru yang berprestasi di ajang PEPARNAS yang akan datang di Medan dan Aceh tahun 2024, sebut Hariadi selaku Wakil Ketua NPC Inhil. Sabtu, (20/11/2021)
 
Terakhir Hariadi menyampaikan Saat ini Atlet NPC Inhil telah kembali ke kampung halaman dengan kondisi sehat walafiat, dan harapannya selalu semangat, disiplin dan mental yang baik akan menentukan prestasimu. (yose)
Loading...
 

Tags
Close
Close