KUANSINGPAYAKUMBUHRIAUSUMBAR

Atlit Kuansing mengikuti gelaran Lemkari Open Bintang Copa Cup Piala Wali Kota Payakumbuh Tahun 2022

KARIMUNTODAY.COM, TALUK KUANTAN – Sebanyak 4 atlet Kuantan Singingi mengikuti gelaran Lemkari Open Bintang Copa Cup Piala Wali Kota Payakumbuh Tahun 2022 di Gedung Olah Raga Kawasan Wisata Batang Agam, Minggu (29/5/2022).
 
Dikatakan Ketua Koni Andi Cahyadi Kuansing kepada Media Karimuntoday.com, bahwa Bintang Kopa ll memperebutkan piala Wali Kota Payakumbuh ini digelar oleh Perguruan Lemkari Bintang Kopa yang dilaksanakan dari Kamis hingga Minggu, 27 hingga 29 Mei 2022.
 
Adapun nama-nama atlet yang mengikut pertandingan tersebut, yakni Afdhanil Hakim, meraih emas kumite 55, Pito Putra perunggu 60 kg, Yelpi Arynti, dan senior M Alfandi perak kumite imbuhnya.
 
Menurut Andi, Afdanil Hakim kalahkan atlet pelatda Forki Sumbar skor 14-6 di gelaran Lemkari Open Bintang Copa Cup Piala Wali Kota Payakumbuh Tahun 2022.
 
Selain itu, Ketua Koni Kuansing juga menyampaikan pertandingan ini diikuti oleh beberapa perguruan Lemkari, yang berasal dari Sumatera Barat dan Riau, dengan jumlah atlit sebanyak 270 orang. Kejuaraan karate ini di samping mencari bibit atlit karateka yang potensial sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar perguruan Lemkari, ujarnya.
 
Dan tak lupa, Andi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada atlet-atlet yang telah mengharumkan nama Kuansing di Lemkari Open Bintang Copa Cup Piala Wali Kota Payakumbuh Tahun 2022. Semoga tetap bisa mempertahan prestasinya serta dapat meraih medali-medali di PORPROV bulan 11 mendatang, dan kita yang akan menjadi tuan rumah langsung.
 
Dan untuk seluruh atlet d Kuansing saya berharap supaya latihan sungguh-sungguh, jaga kesehatan dan pola makan. Mari kita menangkan semua Cabang olahraga di pada PORPROV, tuan rumah wajib jadi pemenang tutupnya.(lidia)
Loading...
 

Tags
Close
Close