KEPRINATUNA

Babinsa Binjai Koramil 03/Sedanau Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaannya

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Babinsa Desa Binjai, Koramil 03/Sedanau, Kodim 0318/Natuna, Serda Fredy kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya, pada Selasa (12/01/2021) siang.

Pada komsos kali ini, Serda Fredy berkunjung ke somel atau meubel milik Solihin, warga Desa Binjai, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Tujuan utamanya yang pasti untuk mempererat tali silahturahmi dan menambah keakraban, antara Babinsa dengan warga binaan,” terang Fredy, melalui rilis persnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat menambah nilai-nilai positif, serta saling tukar pikiran antara Babinsa dengan warga binaan, sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik dan harmonis.

Selain itu, dimana pada masa sulit seperti saat ini, kita semua masih diberi cobaan dengan adanya wabah pandemi Covid-19. Untuk itu, dalam menjalankan tugas di Desa binaan, tidak lupa pula Fredy mengajak warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

Dirinya menghimbau kepada warga untuk selalu menggunakan masker jika beraktifitas diluar rumah, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak fisik dan hindari kerumunan.

Sementara itu ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH.M.Han., menuturkan, bahwa setiap Babinsa harus peka terhadap segala permasalahan yang ada dimasing-masing wilayah binaannya.

“Makanya saya sudah perintahkan seluruh Babinsa agar rajin melakukan Komsos. Gunannya agar mereka mengetahui segala permasalahan yang terjadi diwilayah tugas mereka masing-masing,” tutur Asep Ridwan  (merni)

Loading...
 

Tags
Close
Close